Info update
Loading...
Senin, 29 Februari 2016

SD Negeri 031 Kian Berbenah

Tarakan, Kaltara Post, Kasek SD 031, Suyatmi SPd, dikatakannya bahwa dalam menghadapi ujian pihaknya sudah berkomitemen bersama guru yg lainnya semua muridnya memetik nilai yang, pemilik murid 285 dengan jumlah 22 guru dan TU dan penjaga kebersiahan. Pihaknya mengekuhkan lambatnya dana bos, krn sampai memasuki bulan April dana yg ditunghu belum juga cair. Namun demikian pihaknya untuk saat ini bersabar menunggu. Sejauh ini pihaknya menalangi apa-apa yang dianggap penting yang penting proses belajar mengajar berlangsung. Keberadaan dana bos disekolahnya itu sangat membantu , namun masalah  byk yg honor. Namun sangat disyukuri karena ada dana pemkot BOP(bantuan operasional pendidikan) bentuk pencairannya pertriulan juga. Kalau tahun ini SD 031( Seratus lima juta, tiga ratus ribu rupiah per triulannya. Dana bantuan pemkot Tarakan ini menkaper belanja pegawai dan honor-honor. Sementara SD 031 masih memiliki Guru honor 5 orang, 2 orang untuk Clening servis.
SD Negeri 031 Tarakan, dengan kekuatan guru PNSnya mencapi 15 orang . S3hingga tidaklah berat dalam menjalankan tugasnyanya sebagai guru menghadapi muridnya yang berjumlah 285.

Kalau untuk dana Bos Untuk tahun ini cukuplah, karena hitungannya sesuai  jumlah murid yakni 285. Hal ini dikatakan , Operator Dapodik 031, Syarifuddin.
Kepsek SD negeri 031, Suyatmi, S.PD sangat bersyur karena perhatian pemerintah Kota Tarakan sangat serius kalau menyangkut masalah kemajuan pendidikan. Pemkot tak segan-segan  mengucurkan anggarannya demi pendidikan, ujat Suyatmi S.Pd diruang kerjanya kepada Kaltara Post. Pihaknya pun sangat berterima kasih kepada walikota yang selama ini sangat konsen denagn kucuran dananya setiap pertriulannya. Dengan bantuan pemkot makanya sangat terbantu dengan atas kehadirannya BOP sari pemkot Tarakan.(Kdr).

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top