Info update
Loading...
Rabu, 24 Februari 2016

Veteran Cabang Tarakan Gelar Muscab ke III, hari ini Rabu 2016

Tarakan-Kaltara Post, LVRI (Legium Veteran Republik Indonesia) dalam waktu dekat menggelar Muscab (Musyawarah Cabang) ke III Tahun 2016 yang berlansung pada Tanggal 16 Maret 2016.

Acara Muscab tersebut, bertempat di Kantor Veteran Cabang Kota Tarakan, hal ini disampaikan ketua panitianya, Jafar Jalsa, Rabu 24/2.

Sebanyak 159 suara dari anggota Veteran yang berasal dari 4 Ranting yakni Ranting Tarakan Timur, Ranting Tarakan Tengah, Ranting Tarakan Barat dan Ranting Tarakan Utara, jelas Jafar Jasal.

Dalam Muscab tersebut ada beberapa kandidat yang akan maju sebagai calon Ketua Veteran Cabang Tarakan masing-masing, Made Ali (Incamben), Jafar Jasal (Bendahara) dan H. Darwis.

Namun calon ini tidak jadi maju lantaran tidak bisa memenuhi syarat sebagai mana yang dipersyaratkan dari aturan Mabes sebagai mana yang diatur dalam lembaga Veteran RI.

Sejumlah anggota yang akan memberikan hak suaranya lebih cenderung menghendaki Jafar Jasal yang pimpin LVRI Kota Tarakan dalam periode 2016-2021.

Menurut karena dorongan teman anggota supaya ada pembaharuan organisasi yang lebih baik kedepan.

Apalagi 159 anggota berfikir bahwa selama ini LVRI harusnya memang dipimpin orang tahu akan, semi pemerintah. LvRI itu ketua pengurus pusat di SK oleh Presiden.

Jafar Jasal ingin ada kepengurusanbyang kebih baik. Dirinyapun berjanji jika akan mengakomodir keinginan teman-teman sehingga LVRI bisa disegani.

Ketiga nama-nama tersebut akan siap bertarung dan mengambil hati anggota yang berjumlah 159 orang tersebut.

Karena dengan demikian siapa calon yang mampu meraih suara para veteran itu maka dialah yang bakal menjadi Ketua Veteran Cabang Kota Tarakan periode yang akan datang(2016-2021), papar ketua Jafar Jasal yang didampingi Amir Kallo baru-baru ini ( Kdr)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top