Info update
Loading...
Rabu, 15 Februari 2017

Tunggu Hasil Pengumuman Resmi, Bur -Nojeng Menang Tipis Dalam Pilkada Takalar


Takalar-Media Indonesia hebat, Setelah melalui proses yang panjang Pilkada Takalar baru saja berakhir proses penghitungan cepat yang dlakukan berbagai Survey, Rabu sore 15/2.

Namun demikian kita harus bersabar menunggu hasil pengumuman resmi dari KPUD sebagai pihak penyelenggara. Karena sampai saat ini antara Bur-Nojeng dan Syamsari Kitta-Ahmad Se're masing-masing mengklaim raih kemenangan.

Bupati Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim di nyatakan pasangan yang memenangkan pertarungan pilkada kali ini. Pasangan ini berhasil mengungguli rivalnya, Syamsari Kitta-H Ahmad De'de dengan perolehan suara yang sangat tipis.

Namun demikian pendukung Bur-Nojeng sangat bersyukur karena lawannya merupakan pasangan yang dianggapnya tangguh. Pada kesempatan tersebut pendukung Bur -Nojeng tengah bereforia sambut kemenangannya yang selama ini banyak menyita waktu, tenaga dan pikiran.

Pengorbanannya tidaklah sia-sia dengan hasil yang dicapai yakni kemenangan yang terhormat. Sebagai mana yang di lansir pekan lalu dengan tajuk " Incamben masih yang terbaik ùntuk rakyat Takalar kini menjadi nyata saat ini,  Bur-Nojeng terpilih kembali sebagai mana hasil akhir dari perhitungan cepat yang masuk di KPUD Takalar .

Demikian halnya Bupati telah melakukan jumpa PERS atas kemenangannya. Bahkan berpesan agar tetap menjaga kebersamaan dan tidak terlalu eforia atas perolehan suara, tandasnya. Pada kesempatan tersebut dirinya bersama pendukungnya diarak keliling dalam kota beberapa menit(Kadir Sijaya/MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top