Info update
Loading...
Rabu, 08 Februari 2017

Kandidat Petahana Masih Yang Terbaik Untuk Rakyat Takalar


Media Indonesia Hebat, pasangan Incamben Bupati Takalar, DR.H. Burhanuddin Baharuddin berpasangan H.Natsir Ibrahim SE, dalam pilkada kali ini warga Takalar masih menjagokannya. Selama memimpin Kota Takalar dalam periode pertama ini nyaris sempurna. Wajah Takalar dalam menata pembangunannya sangat terkesan di masyarakat. Segala perubahan telah mampu direalisasikan lewat program pro rakyat. itulah sebabnya pasangan ini dijuluki "Naciniki Mata"

Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim benar-benar mampu menyulap Takalar dengan segala kesederhanaan, kelebihan dan keterbatasannya. Suka atau tidak , pasangan ini sudah membuktikannya, "Naciki mata tawwa" Dan yang paling terasa dimasyarakat terutama dibidang Inprastruktur, bidang pendidikan dan bidang kesehatan, ujar sejumlah rakyat Takalar baru-baru ini(27-1).
Kita sudah merasakan dan melihat langsung pembangunan yang digalakkan oleh Petahana selama memimpin Takalar  ini. Pemerintahan yang hanya baru berjalan kurang lebih 4 tahun Takalar sepertinya disulap dengan tangan dinginnya Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim, beber warga yang sudah merasakan Takalar dalam segala perubahannya.

Hanya orang yang buta, yang tidak mau mengakui perubahan Takalar dan hanya lawan politiknya saja yang biasanya seperti itu. Untuk itu ada baiknya katanya, kalau satu periode ini masih diberikan kepercayaan terhadap incamben. Biarkan dia menuntaskan program kerjanya agar Takalar ini lebih baik lagi, tegas warga kepada media ini.

Lapangan Galesong penuh sesat, massa menyemut dan tumpah ruah dijalan dan memacetkan jalur arah selatan dan utara.

Kampanye terakhir yang dilakukan   petahana di Lapangan sepak bola Galesong sangat luar biasa. Kedatangan massa dari berbagaı desa dan kampung membuat lapangan tumpah ruah bagaikan lautan manusia.

Antusias warga yang datang dari berbagai kalangan semata-mata untuk menunjukkan dukungannya kepada Incamben yang selama ini membangun Kota Takalar dengan hati, adil dan bermartabat.

Pembangunan yang digalakkan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim sudah dirasakan oleh lapisan masyarakat Takalar. iami anne nanikana "Naciniki mata", beber warga dengan dialek Makassar.

Untuk itu, sangat di harapkan agar program yang belum selesai atau masih dalam tahapan rencana kerja maka ada baiknya diberikan kesempatan satu periode lagi untuk menuntaskannya, beber sejumlah tokoh masyarakat kepada awak media disela-sela Kampanye akbar di Lapangan sepak Bola Galesong, Jumat 10/2-2917
(KS/MIH)




1 komentar :

Back To Top