Info update
Loading...
Jumat, 10 Februari 2017

Massa Bur-Nojeng Menyemut, Macetkan Jalanan Sampai Berkilo-Kilo Meter


Takalar-Media Indonesia Hebat, Pasangan Petahana Dr.H.Burhanuddin Baharuddin-H.Muh Natsir Ibrahim kembali dilantik oleh Gubernur Sulsel, Dr.H. Syahrul YL SH, MH, M.Si.

Setelah menjalani proses cuti selama kampanye. Pada kesempatan tersebut Bupati Burhanuddin mendapatkan cindra mata dari Gubernur, berupa jam tangan. Itu pertanda bahwa Burhanuddin harus melanjutkan jabatannya satu periode lagi. Masyarakat Takalar kembali mengeluk-elukkan dan berharap tgl 15-2-2017 menjadi bukti sejarah bahwa Bur-Nojeng masih sangat dibutuhkan tenaga dan pikirannya untuk melanjutkan karya nyatanya kepada masyarakat Takalar sebagai Bupati, "Naciniki mata pangngainku ribupati Takalar"

Pemerintanhannya yang selama ini baru berjalan baru 4 tahun, tapi semua lini sangat dirasakan. Pembangunan disegala bidang dan tingkat kesejahteraan semakin dirasakan warga Takalar, Ujar Kasim yang didampingi kerumunan warga.

Untuk itu katanya lagi, mari menyatukan kebersamaan untuk pasangan nomor 1 Bur-Nojeng memenangkannya tgl 15-2-2017. Lebih jauh dikatakannya bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mau berbagi.

Pemimpin yang mau membangun daerah, memperhatikan kebutuhan dan keperluan masyarakatnya. Membangun daerah dan mensejahterakan rakyat harus dibuktikan, bukan dengan janji-janji.

   Incamben Boleh Di Lawan, Tapi Susah                            Di Kalahkan

Media Indonesia Hebat, Kandidat pasangan HB-HN , nomor 1 mengadakan kampanye akbar di Lapangan sepak bola Galesong, Jum'at-10/2. Kampanye yang di hadiri Ketua DPR RI, Setya Novanto didampingi Ketua DPD 1 Golkar Sulawesi-selatan Nurdin Halid bersaima rombongan di Lapangan sepak bola Galesong

Dalam orasi politiknya Nurdin Halid mengatakan bahwa pasangan Bur-Nojeng, sudah membuktikan kinerjanya dengan membangun Takalar yang lebih baik dari sekarang. Naciniki mata dan itu bukan janji, ujar Nurdin Halid.

Pasangan ini pula telah mampu meningkatkan kesejahteraan warganya. Pemerataan pembangunan sudah ditatanya. Peningkatan Infrastruktur telah dilaksanakan segala dibidang, pada hal pemerintahan pasangan nomor 1 ini baru berjalan kurang lebih 4 tahun.

Untuk itu, mari warga Takalar untuk kembali memilihnya dengan menyempurnakan program keberpihakannya kepada masyarakat, pungkas Nurdin Halid menyemangati massa yang tumpah ruah dilapangan bola Galesong.

Kita tak usah banyak berjanji sapi karena sapinya akan datang sendiri, ujar Nurdin penuh semangat melihat pendukung Bur-Nojeng sampai meluber ke jalanan.
Sementara orasi politik ketua DPR RI yang juga ketua Golkar, Setya Novanto yang didampingi sejumlah pimpinan partai pendukun Bur -Nojeng mengajak kepada masyarakat Takalar untuk datang berbondong-bondong di TPS masing-masing untuk mencoblos pasangan nomor 1 karena pasangan ini telah membuktian membangun Takalar dan membuktikan tingkat kesejahteraan yang lebih baik pula, beber Setya Novanto.(Kadir Sijaya/MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top