Info update
Loading...
Jumat, 10 Februari 2017

Masyarakat Takalar Hanya Ingin "Dua Kata" Bersatu Untuk "Berua Baji" Jadi Bupati


Takalar-Media Indonesia Hebat, kampanye akbar yang di helat pasangan nomor 2, Syamsari Kitta(SK) dan Haji De'de (HD) di Lapangan Mangngadu dipadati pendukung panatiknya, Kamis 9/2.

Puluhan ribu massa yang datang dari berbagai Desa dan Dusun dengan satu tekad bulat harus meraih kemenangan untuk SK-HD. Pergerakan massa yang datang ditempat kampanye nomor 2 ini betul-betul merinding dan menggetarkan mereka datang dengan ihlas, tulus dan saling panggil memanggil.

Tidak ada undangan, hanya penyampaian dari teman keteman. Kedatangannya bagaikan maknit terhadap sosok SK-HD, hanya satu tujuan ada perubahan pucuk pimpinan di Takalar. Makna perubahan dua kata "Berua Baji" sangat kental dihati dan telinga masyarakat Takalar.

Program pro rakyat untuk mempercepat pemerataan pembangunan dan percepatan pencapaian tingkat kesejahteraan rakyat menjadi pertarungan yang maha dahsyat di pilkada Takalar, antara Petahana Bur-Nojeng Versus SK-HD.

Pasangan nomor 2 SK-HD mengunggulkan sebanyak 22 program yang menjadi unggulannya. Telah menyatukan hati rakyat dengan harapan meraih kemenangan sehingga SK-HD memegang estafek pemerintahan di Kab Takalar kali ini.

Hal ini terlihat di setiap kesempatan pengumpulan massa dianggap unggul, termasuk kampanye akbar di Marbo - Mangngadu yang diperkirakan mencapai 65.000-70.000 orang yang datang memadati Lapangan Bola. Bahkan sampai meluber kejalan raya dan memacetkan sepanjang puluhan kilometer, ujar warga kepada wartawan.

Lebih jauh dikatakannya bahwa setiap ada kampanye dirinya selalu hadir bersama keluarganya. Mereka datang jauh dari Ko'mara dengan ihlas tanpa ada yang mengkordinir, mereka juga tidak perna dapat apa-apa seperti pembeli bensin, datang karena Allah saja, ucapnya.(KS/MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top