Info update
Loading...
Rabu, 08 Februari 2017

Perang Strategis, Raih Hati Masyarakat Takalar


Takalar-Media Indonesia Hebat, Perang Strategi dua pasangan Kandidat di Pilkada Takalar semakin memanas. Pasangan petahana, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim Versus Syamsri Kitta-Ahmad Se're.

Hari ini Kamis, 9/2 menggelar Kampanye akbar dilapangan sepak bola Mangngadu, Mangngara Bombang Kab Takalar.

Syamsari Kitta-Ahmad Se're dengan tekline "Berua Baji" semakin menambah keyakinannya dengan kedatangan ribuan para pendukungnya berbondong-bondong untuk menyaksikan sekaligus mendengarkan orasi politiknya sang pujaan.

Hajatan besar sekaligus rangkaian kampanye terakhir sebelum memasuki masa tenang yang digelar tim pasangan nomor urut 2, Syamsari Kitta pasangan H.De'de yang lebih dikenal Berua Baji di pusatkan dilapangan sepak bola Mangngadu.
Ribuan simpatisan mengarah dengan satu tujuan yang di kemas dalam kampanye akbar, pasangan SK-HD, yang lebih kental di telinga masyarakat "Berua Baji".

Pasangan ini menghadirkan 22 program pro rakyat dengan tujuan pemerataan pembangunan yang adil, berkesinambungan, terarah dan terukur. Program ini pula, bertujuan untuk mempercepat tingkat kesejahteraan masyarakat pedesaan dan pesisir.(KS/MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top