Info update
Loading...
Minggu, 12 Februari 2017

Naciniki Mata, Menjadikan Bur-Nojeng Masih Di Unggulkan


Takalar- Media Indonesia Hebat- Pernyataan rakyat Takalar terhadap pelaksanaan pilkada yang dilaksanakan 15-2-2017 rupanya sudah bulat. Inginkan bahwa DR. H. Burhanuddin Baharuddin kembali menjadi bupati, dan H.Natsir Ibrahim sebagai wakilnya.

Keinginan hampir 60 % lebih warga Takalar masih memilih petahana karena telah membuktikannya selama kurang lebih 4 tahun dalam kepemimpinannya. Keberhasilan Bur-Nojeng selama ini tentu menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi warga Takalar, beber H.Kahar Daeng Sibali dirumahnya-Kamis 2/2-2017.

Keberhasilan Pembangunan dihampir semua bidang telah dirasakan dampaknya.  Program pro rakyat terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat membuat pasangan ini dikenang dengan kerja nyatanya, "Naciniki mata".

Pembangunan diberbagai bidang, dan kesejahteraan yang semakin meningkat adalah patokan rakyat Takalar untuk kembali menjatuhkan pilihannya terhadap pasangan nomor 1, ujar H.Kahar Daeng Sibali.

Lebih jauh dikatakannya bahwa dirinya tidak ada masalah dengan pasangan nomor 2, bahkan di katakan semuanya teman, namun dirinya sudah mempertimbangkan masak-masak sehingga pilihannya jatuh pada pasangan nomor 1 yaitu H. Bur -Nojeng.

Dikatakannya lagi, bahwa kalau dirinya bersama keluarganya sudah mengusung kandidat atau pasangan maka apapun yang terjadi Insya Allah Bur-Nojeng pemenangnya, beber H.Sibali di rumahnya Kamis- 2/2 kepada wartawan.

Mendukung pasangan harus jeli melihat, bahkan dirinya mau berkorban terhadap kandidat yang diusungnya.Apalagi sekarang pasangan nomor 1 sudah berkarya dan memperlihatkan kerjanya untuk masyarakat Takalar.

Banyak perubahan dan kemajuan pembangunan serta kesejahteraan rakyat selama Takalar dipimpin Bapak Bupati, Burhanuddin Baharuddin, memang naciki mata karyanya, pungkas H.Sibali (Kadir Sijaya/MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top