Info update
Loading...
Selasa, 21 Februari 2017

Pemerintahan Baru Setahun Bupati Gowa Raih 17 Penghargaan, Semuanya Untuk Rakyat Gowa


Media Indonesia Hebat-Pemda Gowa dalam gerakan bersih-bersih, gerebek sampah dan bersihkan got/selokan merupakan bagian dari iman. Program bersih dan grebek sampah yang saat ini masuk dalam lingkungan sekolah, yang digagas Pemkab Gowa.

Tentu di harapkan para anak didik dan guru bisa berperan penting dalam kebersihan lingkungan sekolah. Pemkab Gowa dibawa nahkoda H.Adnan Puricha Ihcsan tentu menginginkan percepatan dan pemerataan pembangunan serta tingkat kesejahteraan rakyat yang terjamin.

Olehnya itu dalam pemerintahan Adnan Puricha Ihcsan bersama wakilnya H. Abd Rauf Krg Kio, sekalipun baru berjalan 1 tahun tetapi sudah belasan prestasi dan penghargaan telah diraihnya.

Duet antara muda dan kombinasi tua akhirnya menjadi kuat dalam berprestasi, tentu saja sebuah kebanggaan dan kesyukuran karena mampu berbuat yang terbaik demi warga Gowa saat ini dan ke depan.

Kiprahnya dalam dunia politik tak diragukan lagi. Sebagai wakil rakyat selama di Makassar tentu tak asing lagi dalam memaknai kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

Dalam lingkaran keluarganya sebagai abdi negara dan abdi rakyat, Adnan Puricha Ihcsan, tentu bisa merasakan apa yang menjadi kebutuhan utama untuk rakyat Gowa.

Adnan mendapat kepercayaan masyarakat menahkodai  Gowa sebagai Bupati mengantikan ayahnya setelah melalui proses pilkada setahun lalu. Paska pelantikannya langsung tancap gas membangun Gowa yang lebih baik, sebagaimana program kerjanya ketika suksesi lalu.

Pemerintahannya saat ini sebagai bupati telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Gowa dan mendapatkan pengakuan pemerintah menyusul serentetan prestasi yang didapatnya.

Perbaikan sistim pendidikan gratis yang lebih baik, sistim pelayanan kesehatan yang terpadu dan simple karena warga Gowa tinggal menggunakan KTP dan Kartu Keluarga saja ketika masuk Rumah Sakit.

Sistim BPJS kesehatan sudah tidak berlaku lagi di Kabupaten Gowa. Semua ini berkat perjuangannya sebagai bupati untuk warganya.

Pemberlakuan yang hanya KTP dan KK agar lebih gampang mendapatkan pelayanan kesehatan gratis cepat tanpa embel-embel administrasi yang berlarut. Cukup KTP dan KK saja langsung mendapatkan layanan kesehatan baik di rumah sakit dan Puskesmas.

Untuk tahun ini Renovasi besar Mesjid Syech Yusuf harus selesai, ditambah lagi pelebaran jalan poros Bontonmpo Gowa secepatnya juga akan terwujud. (Kadir Sijaya/MIH)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top