Info update
Loading...
Selasa, 28 Februari 2017

Rapat Gabungan Batal Lagi, Pimpinan Sidang Telak Datang, KPU Dan Panwas Pulang


Media Indonesia Hebat, Rapat gabungan antar KPU, Panwas dan sejumlah Instansi terkait khususnya dinas catatan sipil di DPRD Takalar, Selasa 1/3. Dalam agenda rapatnya sekaitan dengan pelaksanaan pilkada Takalar yang berbuntut di MK.

Banyak kalangan menilai agenda kali ini tak lain dan tak bukan hanyalah masalah KTP yang ditengarai siluman yang keluar di capil. Makanya yang hadir sini adalah Capil-KPU dan Panwas. Apalagi di lur kantor DPRD ramai pengamanan dari Polres Takalar.

Rapat Gabungan komisi ini sejumlah peserta tidak mengetahui persis jelas apa isinya. Sejumlah Instansi sangat hati-hati ketika dipertanyakan agenda rapatnya Mereka sangat hati-hati menjawab pertanyaan dari sejumlah wartawan.

Undangan rapat tersebut atas nama ketua Dewan Perwakilan Rakyat Takalar, HM Jabir Dg Bonto. Anehnya peserta rapat pada pulang ketika pimpinan Dewan baru datang sekitar jam 11.50 wita. Mereka berkilah ada agenda rapatnya di Makassar, beber komisioner KPU dan Panwaslu.

Namun karena undangan jam 9.00 sementara intansi terkait yang di undang sudah hampir 3 jam menunggu. Ketua DPRD Takalar sebagai tuan rumah dalam rapat gabungan tersebut. Tapi yang bersangkutan baru datang setelah pesertanya pada pulang.(MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top