Info update
Loading...
Senin, 13 Februari 2017

Bupati, H.Burhanuddin Silaturahmi ke Kecamatan Untuk Pastikan Masyarakat Terlayani Dengan Baik


Takalar-Media Indonesia Hebat, Paskah pengukuhannya oleh Gubernur Sulsel, DR H Syahrul YL, kepada Petahan Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin langsung melakukan silaturahmi dengan PNS dalam lingkup Pemkab Takalar.

Kunjungan kerja ke sejumlah Kecamatan dalam wilayah Takalar kembali disambut meriah oleh PNS dan masyarakat Takalar, Senin 13/2.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Burhanuddin Baharuddin menyempatkan waktu untuk menyapa warga yang tengah berada di wilayah yang dikunjunginya. Sejumlah kecamatan siap menerima kunjungan bupati setelah berbulan-bulan ambil cuti menyusul pencalonannya kembali bertarung di pilkada Takalar 2017.

Suasana sangat cair karena dalam kunjungannya ke beberapa tempat khususnya disejumlah kecamatan disertai seluruh SKPD nya .

Nampak pula kepala BKD yang mendampingi bupati. Bupati hanya ingin memastikan bahwa selama masa cutinya, pelayanan ke masyarakat tetap berjalan dengan baik. Hal ini sangat penting karena bagaimanapun kepentingan masyarakat harus dikedepankan.

Dirinya pun berharap dalam menghadapi pesta Demokrasi Pilkada Takalar, pada hari Rabu tanggal 15 Pebruari 2017 bisa berjalan dengan baik, aman, tertib, lancar dan rahasia

Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh warga Takalar yang punya hak suara untuk datang ke TPS dalam menentukan pilihan terbaiknya.(KS/MIH)




0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top