Info update
Loading...
Jumat, 24 Maret 2017

H.Kahar Sibali, "Jatuh Cinta " Dengan Partai Berkarya


Media Indonesia Hebat-Kiprahnya dalam sejumlah usaha dan bisnis yang dilakoninya secara kasat mata tentu bukan lagi rahasia dalam keberhasilannya.
        H.Kahar Sibali dengan latar lambang Partai Berkarya, yang membuat dirinya" jatuh cinta" warnanya sejuk dan adem"

H.Kahar Sibali adalah laki-laki petaruh yang tak mengenal lelah untuk sebuah keberhasilan. Pantas saja hampir semua anak-anaknya bergelut dalam bisnisnya, antara lain, usaha yang dirintisnya bidang perminyakan SPBU-SPBN-Gas-Transportir minyak dan gas bahkan termasuk perumahan.

H. Kahar Sibali putra asli Takalar, khususnya Galesong Utara berhasil membangun dunia bisnisnya dari bawa. Sehingga sangat wajar kalau sedikit-sedikit orang lain selalu tertuju kepadanya untuk meminta bantuan.

Apalagi, H.Kahar Sibali adalah orang yang sangat dikenal. Muda bergaul, familiar suka memberi dan menolong sesamanya. Itulah sebabnya, dirinya sudah banyak partai yang menawarkannya untuk bergabung, namun menurutnya belum ada partai yang berhasil meyakinkan dirinya.

Namun sejumlah kaum anak-anak muda Takalar yang selama ini dekat dengannya dan mampu berkreatif. Dapat meyakinkan dirinya untuk bergabung di Partai besutan Tommy Suharto "Partai Berkarya".

Menurut H. Kahar Sibali, dirinya barusan tertarik dengan partai dan menganggap Partai Berkarya ini mampu membawa aspirasinya untuk kemaslahatan orang banyak.

Dirinya menagkui selama ini tak perna mau tertarik dengan sejumlah partai yang perna menawarkan kepadanya. Tapi mengapa dengan partai yang baru dalam tahap  bersosialisasi ke masayarakat justru dirinya "jatuh cinta" sangat tertarik dengan visi dan misinya.

H. Kahar Sibali, mengakui bahwa dia sudah ke Jakarta bertemu para petinggi Partai Berkarya termasuk berjabat tangan dengan Mas Tommy Suharto. Makanya dia digadang-gadang sebagai ketua DPD Kabupaten Takalar, saat ini tiem sudah bekerja. (Kadir Sijaya/MIH)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top