Info update
Loading...
Sabtu, 04 Maret 2017

Polres Gowa Janji Secepatnya Menangkap Pelaku Pembacok Mansyur


Media Indonesia Hebat, Polres Gowa di Demo sekolompok mahasiswa dan sejumlah warga Gowa, yang berasal dari Desa berutallasa baru-baru ini.

Peristiwa ini, menyusul karena tidak ditahannya pelaku pengoroyokan yang berbuntut pembacokan dibagian kepala atas diri Mansyur (35) warga Desa Beru Tallasa, Kec Biringbulu Kab Gowa.

Kasus pengoroyokan yang dilakukan oleh Laya alias Yahya(40) membacok bagian kepala Mansyur tanpa kesalahan yang jelas.

Mansyur tidak tahu apa-apa perihal pergantian Kadus karena íni rananya Kepala Desa. Tentu saja kebijakan Bupati dalam pergantian kepala dusun.

Tapi mengapa keluarga saya jadi sasaran kemarahan Laya (Yahya) yang membacok dan memarangi bagian kepala dan hampir menghilangkan nyawa keluarga saya  ? ujar Sugeng.

Untuk itu hendaknya pelaku segera diproses hukum mengingat kejadiannya sudah lama, bahkan sudah bulanan. Peristiwanya dari bulan 7-2016.

Dan sampai berita ini dirilis, pelaku masih berkeliaran sehingga pihak keluarga dibantu sekolompok mahasiswa mendatangi Mapolres Gowa mempertanyakan penanganan kasus pembacokan atau pemarangan atas diri Mansyur.

Kami ingin pelakunya ditangkap dan penjarakan sebagai mana kesalahan yang diperbuat kepada kelaurga saya, ujar Sugeng lagi kepada sejumlah wartawan.

Karena tidak ada alasan lagi bagi pihak penyidik Polres Gowa untuk tidak menahan pelaku. Tegakkan hukum karena kasus ini adalah pidana murni, beber Sugeng.

Sementara Kapolres Gowa berjanji kepada pendomo khususnya keluarga korban untuk segera menahan pelakunya dan kalau perlu akan dijemput paksa, ujar Kapolres Gowa.

Demikian halnya Kasat Reskrim Polres Gowa berjanji akan secepatnya menjemput pelaku ujar Sugeng menirukan ucapan Kapolres dan Kasat saat didemo warga Desa Berutallasa baru-baru ini (KS/MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top