Info update
Loading...
Jumat, 21 Juli 2017

Jalanan Bebatuan Dan Berkubang Besar, Warga Tuntut Perhatian Bupati Gowa.


Info Untuk Bupati Gowa.
Gowa, Media Indonesia Hebat-Gentungang adalah salah satu Desa Yang terletak diujung Barat Kecamatan Bajeng yang berbatasan dengan sejumlah Desa yang ada di Kabupaten Takalar. Desa Gentungang ini pula menjadi penghubung dengan desa yang ada di Galesong.
Jalanan ini sudah lama di keluhkan oleh warga Desa Gentungang maupun warga yang sering melewati jalan ini. Keluhan warga sangat beralasan, menyusul jalan ini yang hanya kurang lebih dari 100 meter tak mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat, beber Dg Bani Jum'at 21/7.

Jalanannya kerikil, dan sudah terbongkar dengan penuh kubangan besar. Keadaan ini sudah berjalan 2 tahun lebih. Menurut salah seorang warga Gentungang, Daeng Bani mengatakan bahwa seharusnya menjadi kebanggaan karena jalan ini orang bisa tembus ke Takalar khusus galesong Kota, Galesong Selatan dan Galesong Utara.

Selain itu, jalan yang sudah ada sudah 2 tahun lebih terbuat dari aspal. Sedang jalanan yang dimiliki desa tetangga Kabupaten Takalar terbuat dari jalan beton. Menurut Dg Bani kita sebenarnya merasa malu sebagai warga Gowa, karena desa tetangga yang lebih luas dan lebih panjang memiliki jalanan beton dan mulus, pungkasnya.

Sejumlah warga Desa Gentungang maupun warga yang sering melewati jalanan ini berharap agar segera di aspal oleh pemerintah daerah Gowa. Lebih jauh dikatakan warga, bahwa kita berharap Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan lebih memperhatikan lagi kebutuhan dasar warganya khususnya jalanan ini.

Jalan ini sudah lebih dua tahun terkatung-katung, bahan setiap musim hujan tiba, jalan ini sangat susah dilalui warga, karena licin dan berkubang besar, bahkan sudah berkali-kali ada warga yang melewati jalanan ini terjatuh disaat musim hujan, bahkan ada yang hampir tidak tertolong nyawanya karena terjatuh ke persawahan.(Muh Husain/MIH)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top