Info update
Loading...
Minggu, 16 Juli 2017

JOIN Hadir Untuk Kebersamaan Dalam Memberikan Informasi Tercepatnya


Media Indonesia Hebat, Kalau tak ada aral melintang Jurnalis wartawan On Line (JOIN) se Indonesia akan menghadiri undangan pengukuhan Ketua Umum JOIN. Lewat undangan yang ditanda tangani Sekjen JOIN Indonesia yang tertanggal 17/7/2017 di, Kafe Resto, Mall Kelapa Gading Jakarta Utara.
Salah seorang pengurus Pusat JOIN bagian penasihat, Rifai Mannangkasi mengatakan bahwa acara pengukuhan ini dihadiri pengurus JOIN seluruh Indonesia.

Sejumlah agenda sekaligus menjadi program kerja JOIN kedepan yang tak lain untuk menjadi pilar kebersamaan dalam organisasi kewartawanan yang tercepat dalam penyajian pemberitaannya.

Media On Line yang tergabung dalam organisasi JOIN Indonesia yang terpusat di Jakarta. Demikian halnya seluruh kepengurusan disetiap Provinsi, Kota dan Kabupaten se Indonesia.

JOIN Sebagai organisasi media tercepat tentu lebih diharapkan bisa mengayomi sebagai alat pemersatu dalam menyajikan pemberitaan yang positif. Sebagai bagian dari alat kontrol terdepan dan tercepat dalam informasinya, harus memberikan nilai tambah dalam mencerdaskan bangsa.

Media on line, diharapkan bisa berkontribusi positif terhadap perkembangan dan kemajuan bangsa. Apalagi di era keterbukaaan dan kebebasan seperti saat sekarang sangat relevan dengan hadirnya media penyeimbang yang bernama on line dibawa bendera Jornalis on line (JOIN)-Kadir Sijaya/Mediaindonesiahebat.com


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top