Info update
Loading...
Kamis, 13 Juli 2017

Kades Bo'dia Kerjakan Sejumlah Proyek Fisik


Media Indonesia Hebat- Kades Bo'dia , Makmur Daeng Malo dalam memanfaatkan anggaran Dana Desanya, sejumlah program pembangunan proyek fisik di Desa Bo'dia tengah dikerjakannya sampai saat ini. Termasuk sejumlah pembangunan non fisik berupa bantuan kepada masyarakatnya.
"Kades Bo'dia Makmur Daeng Malo"

Pembangunan terus digelorakan dan tidak ada kata berhenti berkarya demi kesejahteraan warganya. Sekalipun diakuinya bahwa warga Desa Bo'dia mempunyai mata pencaharian dibidang pertanian dan Nelayan, papar Kades Bo'dia baru-baru ini.

Seperti saat ini dikerjakan pembuatan jalan tani 1 titik sepanjang 300 meter. Saluran Irigasi sepanjang 500 meter terletak Dusun Tarembang, Peving blok 2 titik masing-masing 100 meter di Dusun Parambo'dong. Satu titik lagi Veping blok terletak di Dusun Manjalling sepanjang 100 meter.

Semua titik ini masih berjalan pekerjaannya, bahkan sudah ada yang selesai 100 %.
Desa Bo'dia terus berbenah dalam membanguĊ† Desanya tentu saja untuk kepentingan masyarakay Desa Bo'dia, ujar Makmur Daeng Malo.

Banyaknya pembangunan proyek fisik, yang masuk didesa berkat ADD yang bisa dimaksimalkan. Ini semua karena anggaran Dana Desa yang dikucurkan pemerintah pusat yang ditindak lanjuti pemerintah Kabupaten Takalar, ujar Makmur Daeng Malo, Kamis 13/7 di rumahnya.(Kadir Sijaya/Media Indonesia Hebat)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top