Info update
Loading...
Sabtu, 29 Juli 2017

Kebersamaan, Tantangan JOIN Kedepan


Makassar-Media Indonesia Hebat, Pembukaan Kantor Sekretariat JOIN perwakilan Makassar hari ini, Jum'at 30/7 diresmikan. Kantor yang terletak di Jalan Abubakar Lambogo nomor 7 Makassar ini dijadikan kantor bersama dengan Yayasan Bantuan Hukum Mitra Indonesia Mandiri  dan Media Mitra Indonesia News.
    "Foto bersama usai pengresmian Kantor Sekretariat JOIN Susel, Jln Abubakar Lambogo nomor 7 Makassar"

Pada kesempatan tersebut turut hadir pengurus Pusat yang diwakili Ketua Dewan penasehat JOIN Pusat, Rifai Manangkasi SE, MM, yang didampingi sejumlah pengurus JOIN Sulsel.

Pengresmian Kantor Sekretariat JOIN ini untuk lebih memudahkan para anggota dalam melaksanakan aktifitasnya. Untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota yang tergabung di Jurnalis Online Indonesia (JOIN) terus merapatkan barisannya dalam menyongsong masa depan JOIN bersama anggotanya.

Ketua Dewan Penasehat JOIN Pusat, Rifai Manangkasi SE, MM disela-sela aktifitas pengresmian Kantor JOIN Sulsel berharap agar mulai saat ini dan kedepan terus memupuk kebersamaan anggota agar JOIN bisa tumbuh dan berkembang. JOIN ini sekalipun baru, tapi setidaknya kita sudah dikenal orang.

Organisasi JOIN setidaknya mampu mengedepankan kepentingan orang banyak. Selain itu JOIN diharapkan selalu tampil terdepan dalam membela kepentingan umum dan kepentingan bersama, intinya JOIN sudah berbuat pungas Rifai Manangkasi, Minggu 30/7.(Kadir Sijaya/Media Indonesia Hebat.com)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top