Info update
Loading...
Kamis, 13 Juli 2017

Membangun Desa Dengan Transfaransi Penggunaan ADD


Media Indonesia Hebat, Sejumlah program fisik yang sudah berhasil dikerjakan di Desa Kalukuang berkat karena dimanfaatkannya dana desanya.
Kita ingin warga mengetahui persis seperti apa penggunaan ADD di desa, untuk itu Desa Kalukuang memasang papan bicara raksasa yang terpasang dikantor desa. Kami ingin transparansi dalam pengololaan semua anggaran desa, beber H.Buang.
Menurut Kades Kalukuang, H Buang dirinya fokus di beberapa titik  untuk segera diselesaikan. Namun yang paling banyak di progrankan tahun ini adalah pembuatan saluran drainase di sejumlah titik yang menyebar di setiap dusun, Desa Kalukuang.

Selain itu yang paling dikedepankan adalah pembuatan pagar kantor Desa dan ruang pertemuan semacam Aula yang akan berfungsi gandabuntuk kepentingan masyarakat Desa Kalukuang.

Dalam mengerjakan sejumlah program proyek fisik seperti Drainase, Veping Blok dan jalan Tani sangat disarankan kepada tukang yang mengerjakan agat diperhatikan kualitasnya.

Kita ingin proyek fisik yang dikerjakan akan tahan lamabkarena kualitasnya bagus. Apalagi yang kerjakan adalah mengedepankan tukang yang berasal dari warganya, ujar H.Buang, Kamis 13/7 di Kantor Desa Kalukuang kepada Media Indonesia hebat.com/Kadir Sijaya.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top