Info update
Loading...
Jumat, 21 Juli 2017

Membangun Desa Pa'lalakkang Dengan Kerja Keras


Takalar- Media Indonesia Hebat, Kades Pa'lalakkang H.Gazali Daeng Ngewa membangun Desanya harus mengedepankan musyawarah dan mufakat warganya. Menjadi pemimpin tidak semuda membalikkan telapak tangan, kita harus bersabar dan bijaksana dalam menyikapi permasalahan warga.

Kades "Pa'lalakkang-H.Gazali Daeng Ngewa" saat beraktifitas demi warganya
  "Papan bicara yg terpasang didepan Kantor Desa Pa'lalakkang, warga diharapkan bisa memantau setiap penggunaan ADD" kita ingin warga mengetahui secata detail pengunaanna.

Lebih jauh dikatakan Kades Pa'lalakkang, H.Gazali Daeng Ngewa bahwa transfaransi dalam pengunaan ADD memang haknya warga untuk mengetahuinya.

Untuk itu kami tak ingin menutup-nutupi apa yang menjadi haknya warga. Dirinyapun mengajak semua komponen yang ada didesanya agar bersama-sama dapat membantunya untuk memantau sekaligus memberikan masukan demi kemajuan desa dan kesejahteraan warganya, beber H. Ewa.

Untuk itu anggaran yang cair melalui ADD Pa'lalakkang sekalipun agak terlambat, namun bagi dirinya tidak ada masalah. Dia akan pacu dengan program yang sudah disetujui bersama warganya. Kita harus mendengarkan warga sehingga timbal baliknya akan kita rasakan juga, karena setidaknya warga akan taat membayar pajaknya.

Lebih jauh dikatakannya, bahwa sebanyak 12 titik pekerjaan fisik yang meliputi Jalan tani 2 titik.
Irigasi 1 titik dan 6 titik Peving blok, serta 3 bantuan fisik ke nelÄ…yan berupa pengadaan perahu viber, ujar H.Gazali Daeng Ngewa, Sabtu-22/7.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top