Info update
Loading...
Jumat, 28 Juli 2017

Semangat Membangun Desa, Maksimalkan ADD Untuk Kesejahteraan Warganya


Takalar- Media Indonesia Hebat, Desa Kalenna Bontongape terus berbenah beriringan dengan kucurnya Anggaran Dana Desa (ADD). Untuk Tahun 2017 sejumlah titik pekerjaan fisik yang sudah terprogram dalam agenda kepala Desa bersama warganya.
  "gambar atas nampak Kades Kalenna Bontongape, Sahabuddin Tompo bersama warganya, gbr tengah Baliho raksasa pengunaan ADD, gbr bawah salah satu jalan dari Peving Blok"

Proyek yang di maksud meliputi, 2 pembuatan jembatan baru. Sejumlah proyek pembuatan jalan berupa  Peving blok sebanyak 13 titik yang tersebar rata disetiap dusunnya. Pembukaan jalan baru 1 titik dengan panjang 238 meter, hal ini dikatakan Kades Kalenna Bontongape, Sahabuddin Tompo, Jum'at 28/7.

Pembangunan disejumah titik ini adalah hasil kesepakatannya bersama semua warganya. Dikatakannya bahwa Desa Kalenna Bontongape semua lorong-lorong jalannya sudah memiliki jalan yang terbuat dari Peving Blok dan ini merata di 4 dusun, pungkas Sahabuddin Daeng Tompo kepada Media Indonesia Hebat.com.
      " pagar kantor Desa Kalenna Bontongape yang sudah di poles, nampak Kades Sahabuddin Tompo"

Hal ini dikatakan , disela-sela kesibukannya bersama warga dalam memoles kantor desa dan halaman kantornya. Baginya menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus harus dilaksanakan dengan warganya. Mengadakan sejumlah pertandingan dan sejumlah agenda pesta rakyat.

Kita ingin bersama masyarakat semarak dalam memaknai arti kemerdekaan. Untuk itu warga Desa Kalenna Bontongape menyambutnya dengan merayakan hari kemerdekaan Repoblik Indonesia dengan berbagai lomba, pungkas Sahabuddin Tompo (Kadir Sijaya/Media Indonesia Hebat.com)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top