Info update
Loading...
Jumat, 28 Juli 2017

Bangun Desa Aeng Toa Dengan ADD


Takalar-Media Indonesia Hebat, Desa Aeng Toa, sejumlah titik pekerjaan fisik yang sudah selesai dikerjakannya. Meliputi Peving Blok 1 titik dengan panjang 40 meter pekerjaan Talu berada dusun Sanggebongga, serta perintisan jalan desa, didusun sanggebongga yang menghubungkan antar kampung Kacci-Kacci, ungkap Kades Aeng Toa, Muh Junaid Dg Ruppa, Jum'at 28/7 di rumahnya.

   "Kades Aeng Toa, Muh Junaid Dg Ruppa-dan pekerjaan fisik beberapa titik yang sudah selesai maupun yang masih dikerjakan akan melengkapi program ADDAeng Toa. Baliho transfaransi ADD dan pekerjaan Peving Blok"

Sementara 1 titik pekerjaan Drainase kurang lebih 90 meter yang juga berada didusun Sanggebongga. Sementara untuk dusan Pa'batang 1 titik pekerjaan Talu'.

Demikian halnya pembuatan jambang keluarga sebanyak 18 titik pekerjaan yang menyebar di Desa Aeng Toa. Pembuatan Jambang keluarga ini, akan di manfaatkan sebanyak 38 keluarga di yang menyebar, ujar Kades Aeng Toa, Muh Junaid Daeng Ruppa.( Kadir Sijaya/Media Indonesia Hebat.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top