Info update
Loading...
Senin, 31 Juli 2017

Wujudkan Kebersamaan Dan Rasa Disiplin


Takalar-Media Indonesia Hebat, PRESTASI- Kepala sekolah SD N Centre 68 Galesong 2 dalam meningkatkan prestasi dalam bidang pendidikan khususnya sekokah yang dipimpinya itu tentu tidak bbisa terlepas dari perhatian pemerintah pusat dalam menggolontorkan untuk anggaran pendidikan.
  "Kasek Sunarti Agi S.Pd bersama Guru"
Anggaran "BOS" yang diberikan kepada setiap sekolah sangatlah membantu bagi setiap orang tua anak didik. Selain itu, pihak sekolah akan lebih mudah menjalankan program guru dalam proses belajar mengajar, hal ini dikatakan Kasek Sunarti Agi dirumahnya saat Mediaindonesiahebat.com mewancarainya.

Ibu dari istri Kades yang ada di Galesong ini yang dikenal akrab dengan sejumlah wartawan, tentu banyak memikiki kiat untuk slalu maju sesuai bidangnya sebagai pendidik. Menurutnya kerja keras dan disiplin adalah modal untuk mendapatkan prestasi.

Begitulah cara ibu Sunarti Agi dalam menyikapi bantuan Pemerintah Pusat tentang program dana BOS. Mempunyai siswa-siswi 154 anak didik memang dikategorikan kurang dalam hitungan sekolah Centre. Itu karena dikelilingi sejumlah sekolah lama yang ada disekitar sekolah yang dipimpinnya.

Menurutnya, sebelum dia menahkodai SD N Centre 68 Galesong 2, Sekolah ini belum memilik kelompok Drumbend. Sehingga para orang tua memasukkan anak-anaknya ke sekolah yang ada Drumbendnya. Hal inilah yang disikapi Ibu Sunarti Agi S.Pd  dengan pengadaan Drumbend, alhasil sekolah yang dipimpinnya saat ini sudah memiliki yang selama ini sangat di impikan anak didiknya.

Untuk itu, pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah Pusat karena perhatiannya yang luar biasa terhadap kemajuan pendidikan. Termasuk didalamnya sekolah yang berada jauh, dipelosok desa. Sehingga saat ini tidak ada lagi orang tua yang mengeluhkan pembayaran sekokah. Karena pihak sekolah telah menanggung semua oembayaran untuk kepentingan siswa. Kita semua hanya dituntut kepada orang tua agar anak-anaknya dapat menyokolahkannya, ujar Sunarti Agi .

Lebih jauh dikatakannya, anak didiknya sangat suka dengan main Dramben, Kasidah , kepramukaan. Demikian halnya prestasi yang sudah diraihnya seperti lomba pidato, lomba kasidah dn lomba kebersihan sekolah. (Kadir Sijaya/Media Indonesia Hebat.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top