Info update
Loading...
Rabu, 16 Agustus 2017

Dana Desa Galesong Baru, Maksimalkan Bangun Sarana fisik

Takalar , Media Indonesia Hebat-  Dalam memaksimalkan Dana Desa Galesong Baru, pihaknya telah menyelesaikan sejumlah titik program bangunan fisik. Bangunan yang dimaksud antara lain, pembuatan pekerjaan Talut sepanjang 178 meter, 

Kegiatan Dana Desa Galesong Baru sejumlah pekerjaan fisiknya sebagiannya telah mampu diselesaikan dan akan menyusul pekerjaaan tahap keduanya. Veping blok di Dusun Sulit, sepanjang 73x1,5 meter.
 " Kades Galesong Baru, Arifuddin Daeng Laja" dengan papan proyek Veping Blok dengan latar belakang jalan yang sudah selesai di kerja"2017

Tahap keduanya direncanakan berupa pengocoran beton dengan pekerjaan Veping blok.

Untuk tahun ini sejumlah kegiatan bakti sosial dilaksanakan antara lain, sunatan massal yang dilaksanakan anak KKN Unhas bekerja sama dengan Kades Galesong Baru. Sebanyak 26 orang, ujar Kadus Pa'lalakkang , H.Abd Rasyid Saleh.

Kegiatan massal tersebut juga disaksikan langsung oleh Babinsa Desa Galesong Baru yang bertempat dirumah Kades Galesong Baru, Arifuddin Daeng Laja.

Lebih jauh dikatakan bahwa untuk membangun desanya memang dibutuhkan Perhatian serius. Kita harus melayani dengan kesungguhan hati. Hal ini perlu ditanamkan mengingat masyarakatnya beraneka ragam keinginannaya, bebernya.

Khusus Dana Desa Galesong Baru, pihaknya sudah membuat papan transfaransi penggunaan dana desa serta gaji aparat desa. Sehingga warga yang mau melihat langsung seperti apa kegiatannya maka warga bisa langsung mengetahuinya.

Semua kegiatan kita panjang dan itulah uang dikerjakan selama setahun 2017, beber, Kades Arifuddin Laja, Senin 14/8 di rumahnya kepada Media Indonesia hebat.com /Kadir Sijaya

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top