Info update
Loading...
Sabtu, 19 Agustus 2017

Bordir Onta Lama, Kerja Bagus Dan Memuaskan Pelanggannya


Makassar, Media Indonesia Hebat- Dunia usaha yang digelutinya memang tidak serta merta langsung besar. Merintis dari bawa dengan terjung langsung sebagai karyawan bersama istrinya, tentu bukanlah perkara mudah.
 
Namun dengan semangat untuk maju tentu menjadi acuan bahwa usaha yang dirintisnya harus berhasil. Tahun 2004 menjadi catatan usahanya dari kecil sampai mendapatkan kepercayaan masyarakat yang lebih besar seperti sekarang ini.

Setidaknya inilah yang dialami F4collection17@gmail.com yang terletak jalan Onta Lama nomor 17 dibawa pimpinan Mr Redy, kini mengalami kemajuan yang luar bisa. Dengan memperkerjakan sekitar 40 tenaga kerja cukup membantu pemerintah dalam hal tenaga kerja agar tidak menganggur.

Usaha Bordir modern dan Colletion baju sangat membantu masyarakat untuk semua yang datang ditempat yang rintis bapak Redy bersama istrinya Hasna.

Berkat keuletan dan kesabaran dalam usaha yang di dirintisnya telah membuahkan hasil. Setidaknya usaha ini telah mendapatkan kepercayaan masyarakat luas.

Terutama kualitas pekerjaannya dapat memuaskan pelanggannya. Inilah yang membedakan ditempat Pak Redy dan Ibu Hasna , kualitas dan pelayanan harus dikedepankan, ujar Bur sebagai tenaga tehnis desainnya.

Usaha Bordir dan sulang memang awalnya untuk memenuhi kebutuhan warga makassar, namun dengan kemajuannya saat ini sejumlah daerah di Sulawesi Selatan dan Sulbar bahkan daerah lain datang mengorder ditempatnya, ujar Hasna kepada Media Indonesia Hebat.com, Sabtu 19/8. (Kadir Sijaya).

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top