Info update
Loading...
Jumat, 04 Agustus 2017

IYL-CAKKA , JALUR INDEPENDEN YES, LEWAT PARTAI JUGA OK.

Makassar-Media Indonesia Hebat, Kandidat Calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, IYL-Cakka tengah mempersiapkan jalur Independen, menyusul sejumlah Partai belum jelas kepada siapa kandidat yang di dukung.
Pasalnya sejumlah partai sementara ini saling berdiri di dua kaki kandidat, ahkirnya saling mengklaim atas dukungan. Untuk itu karena pasangan IYL sudah lama mempersiapkan lewat pengumpulan KTP warga secara suka rela, beber Risky Vatmala Pasallo, Kamis 3/8.
Hasilnya apa yang menjadi pengsyaratan di KPU nanti sudah terpenuhi. Karena KTP warga sudah terkumpul 1 juta lebih copy KTP. Namun demikian pihak IYL-Cakka tidak perna ragu akan dukungan partai terhadap dirinya, karena yang pasti partai akan melihat sosok atau figur yang bersih. Apalagi masyarakat tetap mengandalkanya.

Adanya pasangan yang saling mengklaim tentu tidak bisa disalahkan karena terkadang petinggi partai di pusat sering beda pendapat dengan ketua partai di daerah-daerah, dan inilah yang terjadi saat ini.

Kalau hal ini berlarut-larut, maka kita sudah mempersiapkan jalan keluarnya. Kita tidak mau ambil pusing semua menuver para politikus.

Bagi diri IYL, sudah ada pengalaman dalam hal jalur independen melalui Adnan Purithca Ihcsan , mereka maju jalur independen sekalipun akhirnya juga sejumlah partai tetap mengusungnya. Seperti inilah nanti yang terjadi terhadap pasangan IYL-Cakka, kuncinya. (Media Indonesia Hebat.com/Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top