Info update
Loading...
Jumat, 04 Agustus 2017

MASYARAKAT GOWA, BAKAL MEMILIKI RSUD TERBAIK


Gowa-Media Indoesia Hebat, Pemkab Gowa segera  merealisasikan target pelayanan kesehatannya yang baik dan parifurna. Kesehatan gratis di Gowa harus terdepan dalam memaknai akan pentingnya program andalan pemerintah daerah.
     "Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan bersama wakil bupati H.Abd Rauf Malaganni "

Pemkab Gowa segera merenovasi total RSUD Syehk Yusuf Kallong Tala dengan perincian 6 lantai. Ini berarti masyarakat Gowa bakal memiliki RSUD yang berskala Nasional bahkan akan mengarah yang lebih baik dari sebelumnya.

Bisa dibayangkan kalau pemerintah daerah akan menjadikannya 6 lantai. Tentu lebih banyak lagi daya tampungnya sehingga tidak ada lagi keluhan warga yang datang untuk berobat inap, pemkab Gowa ingin masyarakatnya dapat terlayani dengan baik dibidang kesehatan.

Renovasi Rumah sakit tersebut semata-mata menjawab tantangan yang selama ini sering dialamtkan kepada pemerintah khususnya pelayanan rumah sakit. Keluhan masyarakat sering berimbas juga kepada pemerintah daerah dengan maca-macam argumen, khususnya pasien dan keluarganya yang selalu ingin kepuasan pelayanan.

Untuk itu pihaknya berharap, agar masyarakat turut mendoakannya agar apa yang menjadi target pemkab Gowa secepatnya terwujud dan Insyaallah tahun ini 2017 segera dikerjakannya, pungkas Bupati Gowa, Adnan Purithca Ichsan yang didampingi wakil Bupati H.Abd Rauf Malaganni.

Kita tak ingin ada lagi keluhan karena tidak adanya ruang perawaan terhadap pasien dengan alasan penuh. Kita tak ingin ada banyak rujukan ke Makassar dengan alasan tak ada ruangan. Pemkab Gowa akan memberikan yang terbaik kepada warganya.

Demikian halnya, sejumlah Puskesmas yang ada di Gowa akan di renovasi menjadi lantai 2. Sehingga nantinya semua Puskesmas yang ada bisa melakukan pasien rawap Inap.

Pelayanan kesehatan harus menjadi milik masyatakat, untuk itu Puskesmas akan kita berikan kewenangan yang besar agar warga bisa terlayani dengan baik, termasuk rawap inap dipuskesmas. Pemerintah akan menyiapkan juga tenaga mediknya termasuk sejumlah Dokter harus siap di Puskesmas.(Media Indonesia Hebat.com/Kadir Sijaya).

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top