Info update
Loading...
Selasa, 15 Agustus 2017

SMP Neg 1 Bontonompo Selatan, Terus Berbenah Fisik dan Kualitas

Gowa, Media Indonesia Hebat-Kasek SMP Neg 1 Bontonompo Selatan dibawa kendali Drs. Abd Haris.R kini terus berbenah fisik dan kualitas
Dalam kiprahnya sebagai pendidik tentu tak akan menemui kesulitan dalam mencapai kesuksesan prestasi.
   "Kasek SMP Neg 1 Bontonompo Selatan Drs.Abd Haris R. "

Hanya saja saat ini, sebagai Kasek yang baru tentu membutuhkan waktu, tenaga dan fikiran. Saat ini dirinya selalu menjaga kebersamaan untuk membangun silaturahmi kepada semua  yang ada di sekolah.

Kita selalu menjaga kebersamaan dan pandangan untuk  tujuan yang baik demi kemajuan pendidikan disekolah yang dipimpinnya. Semua elemen mesti kuat menghadapi setiap masalah, dunia pendidikan  harus maju dan berkualitas.

Semua ini, tidak cukup kalau tidak saling memahami. Baginya, semua unsur lain yang ada di sekolah harus dipelajari dan dipahami, agar kebersamaan tetap utuh,  cita-cita awal untuk kemajuan pendidikan dan mendukung sepenuhnya program pemerintah daerah tetap nomor satu, beber Abd Haris.

Pencapaian semua ini, didapat jika kerja dengan semua unsur. kita akan bisa maksimal jika apa yang menjadi rencana awal berjalan sebagaimana yg diharapkan.

Untuk itu, kita butuh kerja sama untuk berpikir maju sehingga prestasi bisa terwujud. Pendidikan harus punya terget dalam prestasi anak-anak.

Saat ini memang belum kelihatan sejak disini, namun dirinya punya kemitmen bahwa harus tercapai cita-citanya bahwa pendidikan harus ditingkatkan mutu dan kualitasnya.

Hal ini teriring juga bahwa apa yang menjadi program unggulan bapak
Bupati Gowa, harus diimplementasikan di lapangan.

SMP Negeri 1 Bontonompo Selatan, dengan jumlah siswa yang hanya mencapai 320 terus berupaya maksimal mungkin.

Program SKTB yg tidak mengenal tinggal kelas sangat menunjang, program jumat ibadah dan sabtu bersih, dan kaitan investasi sumber daya manusia 25 tahun menjadi andalan. Sehingga kita semua yang bergerak dibidang pendidikan, pastilah siap mensukseskannya.

Apalagi sekarang ini, Pemkab Gowa akan memberikan akses seluas-luasnya kepada Mahasiswa yg berprestasi dalam menjadikan sebagai tenaga pendidik yang handal.

Pemkab Gowa, menggelontorkan anggaran sangat besar untuk suksesnya para mahasiswa yang berprestasi. Konsentrasi diberbagai bidang bapak bupati telah mewujudkannya dengan berbagai bantuan untuk suksesnya bidang pendidikan yang dimaksud, pungkas Abd Haris kepada Media Indonesia Hebat.com, Selasa 15/8 diruang kerjanya. (Kadir Sijaya)




1 komentar :

  1. If you're searching for short-term financing to move your business or reconstruct your establishment, you may take advantage of this type of loan. mortgage payment calculator canada People who're needing a mortgage in Canada need to research the hottest lenders inside country. mortgage payment calculator canada

    BalasHapus

Back To Top