Info update
Loading...
Jumat, 04 Agustus 2017

Wabup Di Angkat Pelaksana Tugas Distan Gowa


Gowa- Media Indonesia Hebat, Kisruh atas kasus Kepala Dinas Pertanian Gowa, H.Zulkarnain yang tersandung kasus Korupsi pengadaan bibit kedele ditanggapi serius oleh Bupati Gowa Adnan Purithca Ichsan dengan langsung menunjuk wakilnya, H.Abd Rauf Malaganni  sebagai pelaksana tugas kepala dinas pertanian Gowa (Distan)
  
 "Bupati Gowa, Adnan Purithca Ichsan"

Hal ini dilakukan agar, Kadis yang bersangkutan pokus ke masalah hukum yang dihadapinya. Sehingga Distan juga bisa berjalan programnya, kasian masyarakat kalau tidak mendapatkan layanan dari pemerintah melalui kepala dinasnya yang tersandung masalah.

Untuk itu kami menunjuk pelaksana tugas wabup untuk menhandle kebutuhan warga khususnya yang berkaitan dengan pelayanan dinas pertanian, beber Adnan Purithca Ichsan baru-baru ini.

Lebih jauh dikatakan, bahwa, kasus pengadaan bibit kedele beberapa tahun lalu inilah yang menjerat H.Zulkarnain. Dirinya akan memberikan aspresiasi kepada penegak hukum jika memang ada bawahannya yang tidak tidak taat.

Karena yang pasti dirinya selalu mewanti-wanti dan memberikan arahan kepada semua pembantunya agar bisa bekerja dengan baik, tanpa mengkebiri hak-haknya rakyat. (Media Indonesia Hebat.com/Kadir Sijaya)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top