Info update
Loading...
Senin, 02 Oktober 2017

Blangko Sim Habis, Polres Gowa Tetap Melayani Pemohon Sim

Gowa-Media Indonesia Hebat.com, Blangko untuk pencetakan SIM habis, namun demikian masyarakat tetap mendapatkan layanan Sim dari petugas Polres Gowa. Hanya saja blangko Simnya habis, dan hampir semua Polres mengalami yang sama.


Kehabisan Blangko Sim tersebut rupanya hampir semua Polres mengalaminya. Karena dari Mabes yang belum mengirim ke semua Polda dan dibagi-bagikan ke semua Polres.

Kali ini termasuk Polres Gowa yang kehabisan blangko Sim. Namun bukan masalah karena masyarakat yang datang di Polres tetap terlayani dengan solusi menyelesaikan data pemohon sim termasuk di foto sim, ungkap salah seorang petugas bagian keuangan yang lebih dikenal dengan panggilan Pak Iman.

Situasi ini masyarakat tetap terlayani dengan baik, karena sisa menunggu pengambilan Sim saja. Dengan memperlihatkan kertas registrasi dari bagian Sim yang sudah dibagikan kepada pengambil sim yang sudah diproses datanya sampai kebagian foto, ujar Mas Heri dan Burhanuddin Matokko.

Lebih jauh dikatakan Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Ismail, Kamis 21/9, kita tidak ingin masyarakat terkendala masalah pelayanan, untuk itu semua anggota khususnya yang bertugas di bagian Sim tetap stambay dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat, sekalipun kehabisan blangko, ujarnya.

Lebih jauh dikatakan bahwa secara keseluruhan Polres Gowa khususnya dalam pelayanan masyarakat Gowa terutama pengambilan Sim tetap berjalan seperti biasa.

Hanya saja akan menunggu beberapa hari untuk mendapatkan Timnya. Dirinya berharap tidak akan lama blangko Sim sudah terkirim dari Mabes, untuk dibagikan ke Polda untuk selanjutnya sampai ke Polres-polres bebernya lagi.

Namun yang pasti warga yang datang memohon  tetap terlayani dengan baik, semua petugas ya g selama ini bertugas tetap menjalankan tugasnya masing-masing, urai AKP Ismail Kasat Lantas Gowa kepada Mediaindonesiahebat.com/Kadir Sijaya


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top