Info update
Loading...
Kamis, 28 Desember 2017

22 Program SK-HD, Akan Tuntas Selama 5 Tahun Pemerintahannya

Takalar, mediaindonesiahebat.com-Program yang dijanjikan pada saat suksesi SK-HD lalu setidaknya akan menjadi perhatian serius bagi keduanya, setelah menahkodai Takalar .
      " P22 yang dijanjikan saat suksesi segera direalisasikan kepada masyarakat selama 5 tahun secara bertahap"

Tak ingin mengecewakan rakyat dan takut dicap, maka SK-HD terus berpacu dengan waktu bahkan boleh dibilang langsung tangcap gas.


Menurut sumber dalam keseharian baik Bupati maupun wakil bupati silih berganti memberikan pelayanan kepada masyarakatnya. Turun ke masyarakat dan melihat langsung kebutuhan warganya.

Syamsari Kitta dan Achmad Se're bagaikan kendaraan yang bermesin ganda, Speed dengan kecepatan mesin yang kuat dan cepat tentu berharap kepada ASN dan para pembantunya bisa mengimbanginya.

Setidaknya para ASN bisa mengetahui dan memahami apa yang menjadi keinginan pemimpinnya. Artinya ketika sudah tangcap gas maka yang lain harus mengikutinya dan jika ada ASN dan para pembantunya tidak mampu , maka lebih baik angkat tangan dan menyerah.

Komitmennya untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat bukanlah main-main. 22 Program pro rakyat setidaknya dalam tahun pertama bisa terealisasi sampai 5 tahun sudah tuntas 100 %.

Selain itu ada yang perlu menjadi fokus perhatian Bupati H.Syamsari Kitta dan wakilnya, H.Achmad Se're yakni ASN yang selama ini menempati jabatan mulai dari jabatan Camat sampai Kadis harus menempatkan ASN asli Takalar. Artinya yang bersangkutan harus memiliki rumah pribadi di Takalar, ungkap sumber yang tak ingin ditulis namanya.

Lebih jauh dikatakannya bahwa, selama ini banyak ASN yang menjabat esolon 2 dn 3 di Pemkab Takalar orang dari Makassar dan Gowa tempat tinggalnya.

Di pemerintahan H.Syamsari  Kitta  dan H.Achmad Se're harus berani memutus dan menempatkan ASN handal terutama orang Takalar asli, punya rumah pribadi sekaligus makan dan tidurnya ada di Takalar. Jangan lagi larikan uang ke Gowa dan Makassar, cukup  di Takalar saja.

Karena yang pasti H.Syamsari Kitta bersama H.Achmad Se're tentu berharap adanya dukungan penuh kepada wakil rakyat yang ada di DPRD Takalar, ujar sumber menyikapi kegiatan Bupati dan wakilnya yang tak mengenal lelah pasca- pelantikannya beberapa hari lalu.(Kadir Sijaya / mediaindonesiahebat.com)





0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top