Info update
Loading...
Minggu, 03 Desember 2017

IKA SMABA Pupuk Kebersamaan Lewat "Reuni"

Gowa, Media Indonesia Hebat.com-Reuni IKA SMABA angkatan 89 rutin digelar oleh alumninya, kali ini bertempat di rumah makan Lesehan Bili-Bili, Minggu , 3/12/17.

Pada kesempatan tersebut, sejumlah Alumni berharap bahwa kebersamaan dan kesetia kawanan yang selama ini terjalin dari waktu masih duduk di bangku SMA sampai sekarang tetap terjaga.

Itulah sebabnya kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan. Hanya saja masih banyak teman-teman yang belum datang bergabung. Namun kita tidak patah semangat untuk menunggu kawan Alumni kedepannya, ujar Rudiyanto Dg Nyongri.

Lebih jauh dikatakannya, bahwa Reuni seperti ini diharapkan ada kesadaran teman-teman bergabung yang lebih banyak. Suasana seperti ini sekalipun kita sudah punya keluarga tapi canda gurau tak pernah lepas ketika kita ngumpul dengan teman-teman sekolah.

Keceriahan dan kebahagiaan terasa nampak, canda dan gurau membuat suasana semakin terasa.

Suasana keakraban seperti jaman-jaman sekolah kembali dikenang. Hal inilah yang tak pernah dirasakan lagi karena kesibukan masing-masing saat ini. Sehingga dengan adanya Reuni ini, maka setidaknya kembali terjalin silaturahmi. Bahkan tidak me nutup kemungkinan ada banyak hal yang yang bisa lahir dengan ide untuk membantu pemerintah maupun hal lain sesuai bidang kita.

Untuk itu, Reuni IKA SMABA angkatan 89 akan terus digelar oleh Alumninya. Tentu dengan harapan masih banyak teman-teman bisa bergabung di setiap ada kegiatan, papar Sohra Dg Mawangi disela candanya ( Sadir Dg Sijaya /Media Indonesia hebat.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top