Info update
Loading...
Sabtu, 23 Desember 2017

Kerja, Tangcap Gas Lari 1000, Akankah Para Pembantunya Bisa Menyalipnya ?

Takalar, mediaindonesiahebat.com-sehari setelah pelatikannya, Bupati H.Syamsari Kitta dan wakil Bupati Takalar, H.Achmad De'de langsung tanggap gas. Keduanya tidak ingin berlama-lama dalam melayani masyarakat. Kedua pemimpin baru di Takalar ini, tangcap gas lari 1000.


Setelah menghadiri hari guru, kembali melaksanakan peninjauan lokasi banjir di salah satu wilayah langganan banjir tahunan tersebut. Pemimpin yang sangat dikenal dekat dengan kaum lemah dan masyarakat kecil ini, tentu diharapkan lebih peduli dengan apa yang menjadi keinginan warganya.

Syamsari Kitta bersama Dandim Takalar dan Dinas terkait membersihkan  saluran air/ got yang ada di depan rumah sakit Padjongah Dg Ngalle. Aksi bersih-bersih got yang dilakukannya bukan pencitraan, tapi ini merupakan tanggung jawab bersama. Saluran yang tertimbun atau tersumbat bisa membuat lingkungan jadi banjir karena tidak mengalir tepat sasaran.

Untuk itu, dengan adanya aksi seperti ini diharapkan semua pihak bisa memaknai akan pentingnya kesadaran dalam membuang sampah pada tempatnya.

Kita tak ingin ada masalah di masyarakat khususnya dalam musim penghujan seperti ini, beber H.Syamsari Kitta disela kesibukannya kerja bakti .

Lebih jauh dikatakannya bahwa kami ingin memastikan warga tidak dalam kondisi yang memprihatinkan, terutama dimusim hujan ini. Karena biasanya warga mengalami sejumlah permasalahan seperti banjir dan penyakit.

Takalar  ini sudah terkenal dengan banjir tahunannya di beberapa lokasi banjir. Untuk itu pihaknya berharap masyarakat tetap sabar sambil pemkab Takalar berusaha membenahinya sedikit demi sedikit. Intinya keberadaan pemerintahan yang baru ini tiada lain untuk membangun  yang lebih baik dan mensejahterakan rakyatnya, ( mediaindonesiahebat.com/ Kadir Si jaya)



0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top