Info update
Loading...
Jumat, 22 Desember 2017

Pelantikan Syamsari Kitta-Achmad Se're Hujan pun Redah Sekaligus Bersahabat

Makassar, mediaindonesiahebat.com-Pelantikan Bupati pilihan rakyat Takalar, H.Syamsari Kitta, S.pt, MM bersama wabup, H.Achmad Dg Se're, S.Sos penuh hikmad bertempat diruang Pola Gubernur Sulawesi-Selatan, Jum"at 22/12.
    "Pemimpin baru, semangat baru, dalam membangun  Takalar yang lebih sejahtera rakyatnya-mungkinkah keduanya akan lari seribu ? "

Pelantikan tersebut dihadiri ribuan masyarakat Takalar dan sejumlah pejabat baik perwakilan yang datang dari Jakarta maupun  petinggi partai politik pengusung .

Dalam pelantikan Bupati Takalar yang baru ini hujan pun sepertinya sangat bersahabat karena hujannya reda, setelah itu hanya berlangsung rintik-rintik pada saat menyematkan lambang garuda dada dan pangkat dipundaknya.

Sejumlah hadirin yang mengikuti pelantikan menuturkan bahwa keduanya memang diberikan kebersihan, karena hujan saja mau bersahabat dengannya. Artinya andaikan tidak berhenti hujan maka tidak seperti ini orang yang datang, bebernya.

Usai pelantikan, H.Syamsari Kitta bersama H.Achmad Se're langsung menuju Takalar untuk melakukan sujud syukur dan shalat jum'at sekaligus memimpin shalat berjemaah.

Namun demikian pasca-pelantikannya kedua pemimpin baru di Takalar ini, tentu diperhadapkan masalah lama yakni banjir tahunan diberbagai tempat dalam wilayahnya.
Masyarakat tentu berharap, ada resef sekaligus formula dalam mengatasi banjir tahunan tersebut.

Banyak kalangan merasa optimis bahwa kedua pemimpin pujaan warga Takakar ini akan secepatnya berbuat demi rakyatnya yang mungkin butuh uluran tangan sang Nahkoda baru.

Apalagi dalam arahan Gubernur Sulsel saat memberikan wejangannya bahwa seorang pemimpin harus terdepan membela warganya dan mencintai masyarakatnya.(Kadir Si jaya/mediaindonesiahebat.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top