Info update
Loading...
Rabu, 27 Desember 2017

Pemimpin Merakyat Harus Dekat Dengan Masyarakat

Takalar, mediaindonesiahebat.com- Pasca-pelantikannya menjadi Wabup Takalar, H.Achmad Dg Se're, S.Sos langsung tancap gas bekerja dan bekerja. Baginya tak mesti berada dibelakang meja dalam melayani rakyat. Kita ini pemimpin harus melayani rakyat kapan saja dan dimana saja.
 
   Wabup Takalar, H.Achmad Dg
Se're, S.Sos menyalami warga yang baru datang membesuk di Rumah Sakit Umum Padjonga Dg Ngalle./foto.Kadir Sijaya/MIH.

Untuk itu izin kan kami bersama bapak Bupati  dan aparat lainnya khususnya para jajarannya untuk bekerja melayani warga dengan baik. Hal ini dikatakan pada saat kunjungannya ke RSUD Padjonga Dg Ngalle dibagian Bagian Layanan Umum Daerah (BLUD).

Wabup Takalar, H.Achmad Se"re yang di dampingi Chalik Suang berasama rombongan hanya ingin memastikan pelayanan terhadap pasien. Hal ini karena sangat erat kaitannya dengan P22 tentang kesehatan gratis dan layanan lainnya di RSUD tersebut, pungkas Wabup.

Kita harus berpacu dengan waktu dalam memberikan layanan publik, layanan menyeluruh dalam sendi kehidupan masyarakat Takalar. Kita tidak ingin dininah bobokkan oleh protokoler, mari kita berbuat bekerja untuk rakyat, jelas Achmad De"de, Rabu 27/12 kepada mediaindonesiahebat.com.

Itulah sebabnya pasca-pelantikannya dirinya bersama Bupati langsung terjun di masyarakat. Tanggap gas melihat seperti apa kebutuhan warga nya. Kita harus memahami rakyat dan memang perlu mengenal rakyat lebih dekat, bebernya.( Kadir Sijaya /mediaindonesiahebat.com.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top