Info update
Loading...
Sabtu, 02 Desember 2017

Samsat Takalar "Kebersamaan, Demi Tercapainya Hasil Maksimal"

Takalar, Media Indonesia Hebat.com-Kiprahnya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kanit Regiden, Aiptu Napa selalu  mengedepankan kebersamaan dengan mengacu  pada aturan, perintah dan SOP yang ada. Samsat Takalar harus terus bergerak membantu pemerintah dalam memaksimalkan pemasukan pajak masyarakat.

Sebagai ujung tombak khususnya dalam kontribusi pemasukan pajak kendaraan, tentu membutuhkan kiat-kiat demi kesadaran masyarakat. Karena dengan demikian, kita sebagai warga negara yang baik dituntut dalam berpartisipasi membangun negeri melalui bidang kita masing-masing.

Untuk itu, sejak masuk dan diberi kepercayaan sebagai Kanit Regiden Polres Takalar yang membawahi Samsat terus Berbenah sebagai mana tugas dan tanggung jawab bersama semua personil yang didalam jajaran Samsat Takalar, ujar Aipda Napa diruang kerjanya saat ditemui mediaindonesiahebat.com baru-baru ini.

Lebih jauh dikatakan bahwa, dirinya selalu mengedepankan kebersamaan dan saling menghargai dalam melaksanakan tupoksi masing-masing. Artinya setiap anggota yang bertugas sudah tahu akan tugasnya. Makanya kita di Samsat , proses nya harus cepat dan tepat, sehingga tidak perlu  memakan waktu lama, kalau administrasinya lengkap semua.

Keberadaan Samsat memang untuk memudahkan para pemilik kendaraan. Kita tidak ingin ada warga yang merasa kesulitan dalam mengurus surat kendaraan miliknya. Kita juga berharap dengan kemudahan dan keramatamahan semua anggota bisa mempercepat bagi warga setiap datang mengurus surat kendaraannya, beber Kanit Regiden Polres Takalar, Aipda Napa.

Dirinya pun merasa sangat bersyukur karena semua personil khususnya anggota polisi saling memahami tugasnya, kebersamaan selalu dikedepankan. Demikian
halnya petugas lainnya, baik dari Jasaraharja maupun dari dinas pendapatan daerah/Dispenda selalu ada koordinasi yang baik sehingga bisa berjalan dengan baik, tegasnya(Kadir Si jaya/mediaindonesiahebat.com)




0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top