Info update
Loading...
Selasa, 23 Januari 2018

Bangun Desa Bone Dengan Kebersamaan Warga dan Aparat

Sungguminasa, mediaindonesiahebat.com, Pemerintah Desa Bone yang dinahkodai Muh.Natsir Dg Tunru terus menggalakkan pembangunan. Kucuran dana pemerintah pusat melalui anggaran dana desa (ADD) cukup memberikan warna, menuju kesejahteraan rakyat dan pemerataan pembangunan di Desa Bone.
" kendaraan Ambulance dan kantor Posyandu Desa Bone, serta Kades Bone Muh.Natsir Daeng Tunru ,"

Khusus di Desa Bone Kecamatan Bajeng, Kab Gowa terus menggalakkan pembangunan dengan menyediakan fasilitas umum. Rehab total Kantor desa, pengadaan kantor DPD, pembangunan Posyandu dan sejumlah bangunan untuk umum. Pengadaan mobil ambulance dengan pengadaan swuadaya aparat desa Bone.

Dengan padatnya pembangunan yang terus digalakkan Kades Bone, M.Natsir, masyarakat setempat sangat bersyukur kepada kadesnya yang selalu mengedepankan kepentingan bersama, ujar warga yang Selama ini melihat perkembangan secara signifikan desa Bone dibawa kendali M.Natsir.

Menurut sejumlah warga, kami sebagai rakyat merasa sangat bersyukur. Karena pemerintah betul-betul memperhatikan apa maunya warga.

Kebutuhan dibidang pertanian alhamdulilah, jalan -jalan yang masuk antar kampung dan dusun tak luput dari perhatian kepala desanya yang terus membuat program untuk kepentingan umum, beber warga yang tak ingin ditulis namanya.

Sementara Kades  Bone, M.Natsir yang dihubungi secara terpisah, Selasa, 23/1/17 menuturkan bahwa dirinya tidak bekerja sendirian, tapi mereka dibantu oleh aparat lainnya. Keberhasilan dalam menata desa Bone karena adanya kebersamaan semua pihak, khusus aparat desa dan masyarakat yang turut dilibatkan disetiap keputusan. Kami sebagai kades hanya menyetujui saja, jika warganya sudah sepakat, ujar M.Natsir penuh kerendahan.

Lebih jauh dikatakan bahwa, dirinya sangat bersyukur karena semua warganya cepat memahami jika ada yang mau dibangun. Warga secara suka rela bergotong royong, kami semua membaur mewujudkan apa yang ingin dilaksanakan warga, bebernya.

Dia mencontohkan, pengadaan kendaraan Ambulance di Desa  Bone dengan secepatnya rencana itu terkabulkan. Menyusul kebersamaan semua aparat desa dengan ikhlas menyumbangkan gajinya demi kepentingan warga Bone, ujar Kades Tiga periode M.Natsir kepada mediaindonesiahebat.com (Kadir Si Jaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top