Info update
Loading...
Selasa, 09 Januari 2018

Laskar Partai Berkarya Kawal "Punggawa-Macakka"ke KPU

Makassar, mediaindonesiahebat.com-Ribuan massa simpatisan dari akar rumput dari berbagai elemen masyarakat datang mengantar pasangan IYL-Cakka di kantor KPU Provinsi.


Kedatangan pendukung Pungawa-Macakka berjalan baik dan tertib, sekalipun massa membludak sepanjang jalan yang dilewatinya. Warga pengguna jalan lainnya tidak ada yang merasa terganggu, mereka tertib.

Para simpatisan Punggawa-Macakka berangkat dari ketulusan, mereka datang dari berbagai elemen masyarakat. Apalagi pasangan ini memang mendaftar sebagai kandidat yang mencalonkan sebagai kandidat perseorangan.

Namun demikian, pasangan ini tetap dikawal dan didukung berbagai partai politik, termasuk Partai Berkarya besutan H.Tomy Suharto.

Besok, Rabu/10/1, kami datang bersama massa Partai Berkarya Gowa yang di kordinator langsung ketua DPD Gowa, Kaharuddin Muji, SE bersama sekretaris partai, Wardah Hamdat dan seluruh ketua DPC se Kabupaten Gowa bersama kader berkarya.

Dalam pemantauan mediaindonesiahebat.com, tercatat pula sejumlah Kader dan Laskar Berkarya turut hadir kawal Punggawa-Macakka dalam pendaftarannya di KPU Provinsi besok.

Laskar dan simpatisan Berkarya datang dengan semangat juangnya, bahwa Punggawa-Macakka harus sukses. Untuk itu, massa simpatisannya datang dengan ikhlas, tulus tanpa paksaan, wajar kalau massa tumpah ruah dijalan sampai ke KPU.

Punggawa-Macakka berharap massa simpatisannya bisa tertib sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya besok. (Kadir SiJaya/mediaindonesiahebat.com)





0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top