Info update
Loading...
Senin, 22 Januari 2018

Lewat Apdesi, P22 Bisa Tuntas Tanpa Beratkan APBD Takalar

Takalar, mediaindonesiahebat.com-progrgam 22 , Bupati Takalar, Syamsari Kitta, Achmad Se're bisa berjalan sukses kalau pihak para pembantunya khususnya kepala desa merapatkan barisan. P22 yang dimaksud adalah ketika menanda tangani janji politik nya kepada masyarakat Takalar.

Melalui Apdesi yang diketuai Kades Aeng Batu-Batu, Wahyudin MP, SP.d, S.IP Daeng Sibali dalam bincang-bincang ringannya kepada mediaindonesiahebat.com mengatakan bahwa, p22 bupati akan segera terealisasi tanpa memberatkan APBD Takalar.

Menurut Wahyudin, kami akan bersatu para kepala desa untuk mensukseskan program bupati khususnya, pengadaan sapi , pengadaan alat tangkap dan pemberian modal usaha warga.

Dirinya mengakui bahwa diawal suksesi memang Pak Syamsuri dan Achmad Se're tidak berada dalam satu tim, tapi bukan berarti kita selamanya berpisah. Pilkada telah usai, politik sudah berlalu, tapi perlu di ingat saya ini kepala desa pilihan rakyat. Itu berarti saya harus berada dalam komando pemerintah. Sekarang saya harus mengakui bahwa saat ini kedudukanku adalah anak buah pak bupati, sehingga mau tidak mau, suka tidak suka, saya harus membantu bupati sebagai atasan saya.

Itulah sebabnya p22 ini bisa berjalan dengan baik, tentu saja harapannya bisa sukses. Sehingga tidak ada istilah janji buat rakyat sekarang. Kami akan bersatu ditataran kepala desa lewat organisasi desa yaitu Apdesi mensukseskan p22 nya bupati, beber Wahyudin.

Lebih jauh dikatakan bahwa, dalam jangka 5 tahun kedepan program 22 Syamsari Kitta-Ahcmad Se're bisa selesai. Kebersamaan di semua desa tidak ada kesulitan lewat Apdesi yang dipimpinnya.

Wahyudin bahkan sudah merancang langkah-langkah yang harus diambil dalam Anggaran Desa dan ADD Takalar yang bisa diprogramkan untuk mensukseskan niat baik pemerintah kepada rakyat Takalar. Sehingga dirinya merasa yakin bahwa dalam periode ini bisa selesai dengan baik, ujar ketua Apdesi Takalar, Wahyudin Mapparenta .(Kadir Sijaya/mediaindonesiahebat.com)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top