Info update
Loading...
Selasa, 02 Januari 2018

Partai Berkarya Gowa, Siap di Verifikasi

Sungguminasa, mediaindonesiahebat.com-Kalau tak ada aral melintang hari ini Rabu, 3/1/18 Partai Berkarya DPD Kab Gowa akan di Verifikasi Faktual oleh KPUD Gowa.
   " Ketua DPD Partai Berkarya, Kaharuddin Muji, SE yang didampingi Ketua Partai Berkarya tingkat Kecamatan Bontonompo, S.Kadir Sijaya.

Untuk itu seluruh pengurus inti baik dari Kabupaten Gowa maupun ketua dan anggota kecamatan diharap kedatangannya di sekretatiat, ujar Ketua DPP Gowa  Kaharuddin Mujî, SE.Selasa 2/1/18.

Lebih jauh dikatakan bahwa Partai Berkarya sudah dinyatakan lolos Verifikasi secara Nasional oleh KPU Pusat. Untuk itu kita semua harus bersemangat menyambut keberhasilan ini.

Olehnya itu kami mengajak kepada seluruh pengurus yang ada di Gowa untuk terus bekerja dan berkarya kepada masyarakat, termasuk dalam kesiapan kita menghadapi tim Verifikasi dari KPU Kabupaten, beber Kaharuddin Muji yang di dampingi sekretatis PB Wardah Hamdat.

Sejumlah daerah sudah dinyatakan lolos Verifikasi, untuk itu dirinyapun merasa yakin Gowa akan mengikuti dengan daerah yang sudah berhasil. Hal ini karena kesiapan teman-teman dalam kepengurusannya. Baik kantor maupun anggota serta kelengkapan lainnya dalam proses administrasi lebih dari cukup, pungkas ketua DPD di sekretariat Partai Berkarya.(Kadir Sijaya/mediaindonesiahebat.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top