Info update
Loading...
Sabtu, 13 Januari 2018

Partai Berkarya Takalar, Di Nyatakan MS Oleh KPU

Takalar, mediaindonesiahebat.com-berkat kerja keras yang dilakukan semua anggota, Partai Berkarya dinyatakannya lolos Verifikasi Faktual atau di anggap MS (memenuhi Syarat) dari KPUD Takalar.
    "Ketua DPD Partai Berkarya, H.Mukhlis Matu saat menyerahkan berkas kepada KPUD Takalar"

Keberhasilan ini tentu tidak berhenti disini, tapi harus lebih memasyarakat lagi. Partai Berkarya di Takalar harus merebut hatinya rakyat. Untuk itu anggota dan kader harus mengedepankan kepentingan bersama, kepentingan rakyat, ujar ketua DPD Partai Berkarya, H.Mukhlis Matu.

Di katakannya bahwa, saat ini Partai Berkarya harus lebih dekat dengan rakyat, kita harus memperjuangkan kepentingan rakyat. Kalau selama ini banyak partai yang sudah rusak dan cenderung tidak di percaya lagi dengan rakyat karena hanya berjanji saja.

Olehnya itu Partai Berkarya siap memberikan solusinya dengan harapan yang lebih besar. Bahwa rakyat harus sejahtera, rakyat harus mendapatkan haknya. Makanya kehadiran partai berkarya ingin memberikan yang terbaik kepada rakyat. Bahkan kedepan bersama-sama pemerintah memperjuangkan kepentingan rakyat.

Partai Berkarya besutan Tomy Suharto, anak dari bapak Suharto yang selama ini dari jaman dulu berjuang untuk rakyat sangat dikenal dengan kebijakannya terhadap rakyat.

Makanya Partai Berkarya saat ini dan kedepan akan berjuang demi rakyat akan kesejahteraannya. Khusus untuk Takalar, partai harus mendapatkan wakil rakyat yang akan duduk di DPRD kabupaten maupun provinsi.

Di nyatakannya sebagai partai yang memenuhi syarat (MS) diharapkan Semua anggota dan kader berbaur dengan masyarakat. Membela dan berjuang untuk kepentingan warga. Khusus kepada tiem yang selama ini bekerja keras dilapangan pihaknya akan memberikan apresiasi besar dan berterima kasih atas keberhasilan partai dan dinyatakan lolos Verifikasi sekaligus Sebagai partai yang memenuhi syarat.

Terkhusus kepada anakda Mirwan yang selama ini tak mengenal lelah bekerja dilapangan, mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan Verifikasi sampai dinyatakan MS.

Demikian juga atas kerja kerasnya dalam proses Administrasi Di kantor sangat dihargainya, beber H.Mukhlis Matu SH, MBa, lewat selularnya kepada mediaindonesiahebat.com (Kadir SiJaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top