Info update
Loading...
Kamis, 04 Januari 2018

Partai Berkarya Gowa Memenuhi Syarat (MS) Dari KPUD

Sungguminasa, mediaindonesiahebat.com-Setelah melalui proses panjang, Partai Berkarya besutan Tomy H.Suharto kini lolos Verifikasi secara Nasional oleh KPU Pusat.
"Rombongan Tim Verifikasi dari KPUD dan Bawaslu Gowa saat berada di Kantor Sekretariat Partai Berkarya, nampak pula Ketua Partai Kaharuddin Muji dan Sekretaris Wardhana Hamdat/foto/Sijaya"

Kini seluruh daerah di Indonesia khususnya para anggota  Berkarya bersorak ria, karena Partai Berkarya memang miliknya masyarakat Indonesia.

Rakyat sangat mengagungkan H.Suharto, demikian halnya dengan anaknya sang pendiri  Partai Berkarya ini. Karena dengan dinyatakannya
Memenuhi Syarat (MS), partai ini langsung tangcap gas ke masyarakat tentu bersama perangkatnya sebagai partai politik yang ikut pemilu.

Termasuk di Sulawesi-Selatan, semuanya berpacu dengan waktu mengejar dan melengkapi sebagai prasyarat partai yang syah.

Kini semua berlomba, baik DPW nya, DPD  maupun DPC di setiap kecamatan turut di Verifikasi Faktual. Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan sukses, ujar salah satu petinggi Partai Berkarya baru-baru ini.

Makassar-Gowa-Takalar secara keseluruhan 3 daerah Partai Berkarya dinyatakan lolos Verifikasi dan dianggap memenuhi syarat (MS) sebagai peserta partai politik yang bisa ikut dalam pemilu maupun pilkada.

Khusus Partai Berkarya untuk Kabupaten Gowa, dalam sepekan terakhir ini, tim Verifikasi KPUD dan Bawaslu Gowa menyambangi kantor sekretariat dan alhasil semuanya dianggap tidak ada masalah. Partai Berkarya masuk nominasi karena sudah memenuhi syarat (MS).

Demikian halnya untuk seluruh
kecamatan yang ada di Gowa, sebanyak 18 kecamatan akan terus di Verifikasi kantor, keanggotaan dan keterwakilan peremuannya. Sebagai mana persyaratan awal partai politik yang harus di Verifikasi  sudah terpenuhi jumlah kecamatan

Untuk itu, menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gowa , Kaharuddin Muji, SE yang di dampingi sekretaris Partai, Wardhana Hamdat, menyatakan bahwa atas kerja keras kita semua akhirnya Partai Berkarya Gowa dinyatakan memenuhi syarat secara keseluruhan dari tim Verifikasi KPUD Gowa (Kadir Si jaya/mendiaindonesiahebat.com) sinarnya.com



0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top