Info update
Loading...
Rabu, 24 Januari 2018

Tim Inspektorat Kabupaten Gowa, Audit Kinerja Kades

Sungguminasa, mediaindonesiahebat.com- Audit penggunaan anggaran yang dilakukan tim Inspektorat Gowa ke seluruh Desa yang ada di kabupaten Gowa disambut hangat oleh pemerintah Desa, termasuk kepala Desa Bontobiraeng.
       "Kades Bontobiraeng , H.Hamzah Rivai Dg Lallo"

Kedatangan tim audit yang terdiri dari Ahmad Junaib,ST, Fatmawati SH, Ramli Azis,S.Sos, Ernayati B, SE, Salpiah, S.IP, Farid Ma'ruf Nor, SE.dan dipimpin ketua timnya, Ahmad Junaib ST, diterima di kantor desa bersama aparat desa Bontobiraeng, Rabu/24/1.

H.Hamzah Rivai Dg Lallo menerima tim pemeriksa dengan menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan hasil pembangunan desanya. Pada kesempatan tersebut, tim kelapangan dan diantar aparat desa menuju titik lokasi yang diingin di audit.

Hamzah Rivai menuturkan, bahwa kedatangan tim audit dari kabupaten Gowa, pihaknya merasa bersyukur karena tim ini akan memantau sekaligus memeriksa pekerjaan yang selama ini kita galakkan didesa. Desa Bontobiraeng yang memasuki akhir periode nya maka tim audit mencari pekerjaan fisik dan fisik dari tahun 2012 sampai 2917.

Dirinya tidak ada masalah karena proses administrasi betul-betul dijalankan dengan baik, termasuk data proyek yang sudah dilaksanakan dari tahun 2012 sampai 2017. Kita akan tunjukkan hasil kerja dilapangan khususnya proyek fisik yang diminta tim audit.

Kami sengaja tidak ingin mendampingi tim audit tersebut, mereka saya perintahkan untuk anggota saja yang dampingi, biar tim dapat bekerja maksimal sebagai mana tugas dan tanggung jawabnya Sebagai instansi dan bisa independen kerjanya, tegas Hamzah Rivai kepada mediaindonesiahebat diruang kerjanya, Rabu, 24/1/18.

Dikatakannya lagi, bahwa Desa Bontobiraeng yang dinahkodainya, selalu ingin memberikan yang terbaik kepada warganya.

Maju desanya, karena padatnya kegiatan pembanguanan yang selama ini digalakkannya, tentu saja dalam ukuran normatif sebagai mana anggaran yang turun baik ADD maupun anggaran lainnya. Tentu saja harapannya adalah pencapaian kesejahteraan warganya.

Sebagai abdi negara yang berlatar belakang TNI, tentu tak ingin tercoreng nama baiknya. Itulah sebabnya desa Bontobiraeng yang dipimpinnya sekarang kini bisa terlihat dengan nyata. Karena bisa memaksimalkan anggaran yang ada.

Pembangunan kantor yang bisa maksimal dan keadaan desa, lewat infrastrukturnya sudah baik dan tak dikeluhkan lagi. Artinya warga bisa berusaha sesuai bidangnya masing-masing tanpa halangan.

Demikian halnya, setiap sesuatu yang direncanakan, pihaknya selalu mengedepankan kebersamaan, kita duduk bersama aparat desa dan dilibatkan dalam mengambil keputusan, beber H.Lallo kepada mediaindonesiahebat.com (Kadir Sijaya)




0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top