Info update
Loading...
Rabu, 03 Januari 2018

Verifikasi Partai Berkarya Gowa Berjalan Lancar

Sungguminasa, mediaindonesiahebat.com, Proses Verifikasi Faktual Partai Berkarya untuk Kabupaten Gowa berjalan lancar.

      "Penyerahan berkas Partai Berkarya dari Ketua DPD Kab Gowa, Kaharuddin Muji yang didampingi sekretaris, ibu Wardhana Hamdat dan bendahara kepada ketua Tim Verifikasi KPUD Gowa, Rabu/4/1/18

Verifikasi yang dilakukan KPUD bersama  bawaslu Gowa di kantor sekretariat  Partai Berkarya cukup memuaskan bahkan sudah memenuhi syarat  (MS)

Tim Verifikasi dari KPUD Gowa merasa tersanjung atas sambutan dari pihak Partai Berkarya. Karena tim disambut dengan Gandrang Pakangjara dan Angngaru. Apalagi kepengurusannya mulai dari DPD begitu lengkap dan para ketua kecamatan turut hadir menyambut nya.

Untuk itu tim Verifikasi menganggap bahwa Partai Berkarya memenuhi Syarat (MS) dalam hal keberadaan kantor, kepengurusan , Administrasi dan keterwakilan perempuan.

Sementara pihak Ketua DPD Partai Berkarya Gowa, Kaharuddin Muji, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa hampir 18 kecamatan sudah terbentuk DPC nya. Sehingga dalam segi kepengurusan Insyaallah tidak ada lagi masalah. Demikian halnya untuk di Kabupaten, semua yang menjadi prasyarat dalam proses administrasi pun sudah terpenuhi, tandas Kahar Muji.(Kadir Si jaya/mediaindonesiahebat.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top