Info update
Loading...
Kamis, 01 Februari 2018

Fasilitas Dan Pembangunan, Acuan Untuk Meraih Prestasi

Makassar, Mediaindonesiahebat.com-SMK Kesehatan Angkatan Laut atau yang lebih dikenal dengan nama Sekesal Makassar, kini semakin bersolek dibawa kendali, Letkol Laut Sujoko, SMPh. memiliki anak didik tiga kelas dengan berbagai jurusan, tentu semakin diminati masyarakat.
  "Gambar atas kegiatan pengecatan pagar yang dilakukan para staf dan anggota, gbr bawa taman bunga yang berada antara kantin dgn musyallah"

Apalagi setiap alumninya, rata-rata berhasil di perguruan tinggi negeri, seperti Unhas dengan jurusan pakultas Kedokteran. Sekolah kesehatan angkatan laut dibawa binaan Kodiklatal ( Komando Pendidikan dan latihan Angkatan Laut) ini memiliki fasilitas yang lumayan bagus.
 
    "Gedung Aula Serba Guna Sekesal
Makassar" dan ruang kelas "

Para siswanya yang mendapatkan fasilitas dan tinggal di asrama untuk putra dan putri, tentu membuat anak-anak merasa aman. Sehingga para orang tua juga merasa nyaman karena keamanan anak-anaknya terjamin. Namun yang pasti masuk di Sekesal Makassar angkatan laut ini, perlu memang mempersiapkan mental dan fisik kerena penerapan disiplin terhadap siswa-siswinya sangat bagus dari asrama sampai ke ruang belajar.

Sejak berdirinya sekolah kesehatan gigi binaan Kodiklatal ini, setiap siswa-siswinya berhasil masuk diperguruan tinggi favorit. Sekolah inipun sudah memiliki ruang kelas yang bagus dengan ruang belajar ber AC. Gedung Aula dengan pemakaian serba guna, serta ruangan tempat praktek kesehatan gigi yang lengkap.

Bahkan masyarakat sering mencabut gigi dan membersihkan karang gigi secara gratis di sekolah ini. Dengan tenaga terampil para siswanya dibawa bimbingan para tenaga yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di sekolah ini mengabdi.

Sejumlah orang tua yang menyekolahkan anaknya di Sekesal angkatan laut ini merasa bersyukur dan berterima kasih kepada segenap pengasuh dan pembina baik guru maupun kemandan yang selama ini memberikan perhatian luar biasa atas perkembangan SMK Sekesal Makassar saat ini.

Sekolah ini semakin berbenah, ruang kelas dan Aula serta gedung yang dimiliki semakin bagus. Ruangan belajarnya yang full AC menambah sejuknya menimba ilmu di sekolah binaan Kodiktamal ini. Bahkan sejumlah fasilitas yang dimilikinya berkat tangan dinginnya sang nahkoda, Letkol Laut Sujoko, SMPh, yang tak henti-hentinya memoles dan memperidah.

Kebersamaan semua pihak khususnya tenaga pembimbing, para staf, guru dan lainnya menambah suasana sejuk dalam bekerja, ujar sejumlah tenaga pembimbingnya yang tak ingin ditulis namanya di mediaindonesiahebat.com. Demikian halnya semua siswanya merasa nyaman karena kebersamaan antara pembimbing, baik guru tenaga pengajar maupun para staf seperti keluarga sendiri (mediaindonesiahebat.com/Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top