Info update
Loading...
Selasa, 13 Februari 2018

IYL-Cakka, Cabut Nomor Urut 4 Yang Dimaknai Angka Kemenangan, Appakabaji

Makassar, mediaindonesiahebat.com- Hari ini, Selasa/13/2/2018 empat kandidat pasangan Calon Gubernur Sulsel resmi mencabut nomor urut masing-masing.

Pasangan IYL-Cakka atau yang lebih kental di masyarakat Sulsel  "Punggawa-Macakka" mendapatkan nomor urut 4, dalam pencabutannya rombongan pasangan ini, merasa bersyukur karena mengingatkan masa lalu ketika suksesi IYL dalam periode keduanya Sebagai bupati dalam mendapatkan nomor urut 4.

Kenangan inilah yang memang ditunggu, nomor urut 4 lebih kental dan masih terngiang dihati masyarakat bahwa angka 4 sebagai angka yang di nanti, angka kesuksesan untuk selalu Appakabaji (4).

Appasulapa balinna , nibeta ngaseng, Appakabaji niminasai, bekerja untuk yang lebih baik membangun Sulsel yang lebih merata dan sejahtera.

Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar, dikenal sederhana dan merakyat, tentu tak asing bagi masyarakat sulsel bahwa keduanya sukses Sebagai bupati. IYL mantan bupati Gowa dua periode, dan sudah menjadikan generasinya sebagai pemimpin masa depan sebagai bupati Gowa.

Sedangkan pasangannya Andi Muzakkar (A.Cakka) kini sukses juga sebagai bupati. Bahkan sosoknya, yang sangat dekat dengan warganya, merakyat dan sederhana menambah pasangan ini lebih meyakinkan untuk menahkodai Sulsel.(mediaindonesiahebat.com/Kadir Sijaya


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top