Info update
Loading...
Rabu, 28 Februari 2018

Kebersamaan Memperkokoh Partai Berkarya di Masyarakat

Sungguminasa, KaryaindonesiaNews.com- Kebersamaan yang diperlihatkan sesama Kader Partai Berkarya baru baru ini perlu diacungi jempol. Sejumlah kader yang terdiri dari DPD dan DPC berbaur sama rasa dalam agenda Rapat Koordinasi DPD dan DPC Partai Berkarya sekabupaten Gowa.
         Ketua DPD Partai Berkarya Kab Gowa, Kamaruddin Muji, SE dengan ciri khasnya " Salam Punggawa-Macakka"
    " Foto bareng pengurus Partai Berkarya, nampak ketua DPD Kaharuddin Muji, SE bersama Sekretaris Wardah Hamdat, diapit para Ketua DPC Partai Berkarya kabupaten Gowa usai Rapat Koordinasi"

Dalam keberadaannya sehari penuh di Kafe Bilquet sungguminasa jalan Tumanurung membuat para kader terasa enjoy sekaligus merasa bersyukur atas lolosnya Partai Berkarya dengan nomor 7.

Sebagai partai politik yang memenuhi syarat dalam percaturan sistim berpolitik di Indonesia. Sebagai partai politik yang bisa ikut pileg dan pilpres nanti , tentu saja disambut hangat oleh seluruh anggota dan simpatisannya dari sabang sampai Mauroke.

Termasuk DPD Gowa, dibawa kendali Kaharuddin Daeng Muji beberapa hari lalu mengadakan rapat koordinasi dengan semua DPC yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC.

Pertemuan yang pertama sejak partai berkarya dinyatakan lolos dan berhasil mendapatkan nomor urut 7 dalam pengundiannya disambut dengan hangat.

Bahkan syarat dengan pemahaman yang mengaitkan dengan kepercayaan di agama Islam tentang kehebatan dan kedasyatan angka 7. Inilah yang mendasari teman-teman di Partai berkarya sehingga kader dan simpatisannya selalu bersemangat untuk meraih hatinya masyarskat.

Rapat koordinasi yang digagas DPD Gowa bersama jajarannya, tentu membuat para DPC Se Kabupaten Gowa lebih bersemangat lagi untuk membawa partai berkarya dihadapan masyarakat Gowa ke arah yang baik lagi.

Semangat kebersamaan kawan-kawan setidaknya terlihat ketika berlangsung rapat koordinasi sehari yang tak mengenal lelah untuk lebih dalam lagi memperbincangkan kehadiran partai berkarya ditengah masyarakat Gowa khususnya dan indonesia pada umumnya.

Partai Berkarya sekali dihati tetap dihati masyarakat, untuk itu sesuai kebijakan partai akan menperjuangkan masyarakat tingkat kesejahteraan dan pemerataan penbangunan disegala bidang.(ulasan, SKS/ KaryaindonesiaNews.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top