Info update
Loading...
Senin, 19 Februari 2018

Kepala Puskesmas Bontonompo 2, Arogansi Dan Cenderung Buat Aturan Tidak Manusiawi

Gowa, MIH.com- Kepala Puskesmas Bontonompo 2, Nur Syamsi, SKM didemo oleh puluhan pegawai dan karyawannya, Senin 19/2. Demontrasi yang berlansung tegang didepan puskesmas itu lantaran yang bersangkutan selama menjabat sifat arogansi dan cenderung tidak mendidik anggota serta menerapkan aturan yang dianggap tidak manusiawi.

Arogansinya sering dipertontonkan didepan sejumlah pegawai, bahkan Nur Syamsi SKM menerapkan sistim dan aturan yang tidak lazim. Sering warga yang datang berobat tidak terlayani karena aturan yang diterapkan semaunya kepala Puskesmas, terang sejumlah perawat dan bidang yang ikut demo bersama warga.

Untuk itu, kami yang selama puluhan tahun bertugas ditempat ini sangat berharap kepada bupati dan instansi terkait agar kepala puskesmas, Nur Syamsi dipindahkan ke tempat lain, kami sudah tidak tahan karakter arogansinya terhadap kami.

Kami disini akur-akur bekerja dalam melayani pasien , namun kedatangannya yang belum setahun terusik karena aturannya yang dianggap sering tidak menusiawi. Sekali lagi kami tidak akan tenang bekerja disini sepanjang yang bersangkutan tidak dipindahkan, tegas sejumlah pendemo yang tak ingin ditulis namanya di mediaindonesiahebat.com.

Lebih jauh dikatakan bahwa seandainya tidak cepat turun tangan sejumlah pihak, maka akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena kepala Puskesmas Bontonompo 2 sudah berkali-kali menyakiti kami lewat arogansinya dan aturannya yang sering merugikan pasien yang mau datang berobat./ Mediaindonesiahebat.com(Kadir Sijaya)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top