Info update
Loading...
Jumat, 02 Februari 2018

Kritisi Kebijakan Pimpinan, Inspektorat Panggil Kasek

Sungguminasa, mediaindonesiahebat.com-buntut dari pemberitaan Kasek SMP Neg 1 sungguminasa, Baharu S.Pd tentang program bupati Gowa yang harus sukses tapi anggaran nya dari dana BOS sebesar 20 %. Kini banyak kalangan yang menyayangkan pernyataan kasek tersebut. Bahkan tidak sedikit pemerhati pendidikan mengecam tindakan Pak Baharu, yang nota beneknya sebagai kasek.

Disaat Pemerintah daerah berjuang keras untuk menjadikan kabupaten gowa sebagai kabupaten pendidikan, kok bisa-bisanya seorang kasek transparan membuka pembiayaannya yang bersumber dari anggaran dana BOS. Apalagi kalau sampai mengeluhkan beban biaya yang harus dikeluarkan, beber sejumlah pemerhati pendidikan yang tak ingin ditulis namanya di mediaindonesiahebat.com.

Seharusnya kasek, Baharu S.Pd diam saja dan tidak bercerita kepada seseorang apalagi kalau wartawan. Jangan mengeluh kalau ada sejumlah programnya terpangkas dan dikurangi volumenya karena adanya program bupati yang masuk sekolah dan harus disukseskan.

Sebagai mana pemberitaan sebelumnya di mediaindonesiahebat.com, Kasek SMP Neg 1 Sungguminasa, Baharu S.Pd kritisi kebijakan bupati Gowa tentang program masuk sekolah yang menggunakan dana BOS sebesar 20 %. Akibatnya banyak program yang sudah teragenda khusus, terpaksa dikurangi.(Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top