Info update
Loading...
Selasa, 27 Februari 2018

Partai Berkarya Jadi Kuda Hitam Dalam Pileg dan Pilpres

Jakarta, karyaindonesianews- Setelah dinyatakan lolos sebagai partai politik yang memenuhi syarat dalam berkompetisi untuk mengikuti pemilu. Menyusul dengan mendapatkannya nomor urut 7, Partai Berkarya dari sabang sampai Mauroke tengah memanaskan mesin pemenangannya untuk mengambil hati pemilihnya lewat Pileg dan Pilpres nanti.

     " Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, H.Otomo Mandala Putera(HMP) bersama Sekjen Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang.

Kesiapan Partai Berkarya diseluruh daerah di Indonesia, tentu saja atas segala kebijakan DPP melalui anggaran dasar rumah tangga Partai dalam menempatkan wakilnya baik di DPRD II, DPRD I terlebih lagi anggota DPR RI.

Partai Berkarya besutan H.Utomo Mandala Putra, lolos Verifikasi dan di nyatakan memenuhi syarat(MS) secara Nasional.

Kiprahnya Sebagai Partai Politik yang baru, memang hadir untuk mengambil hatinya rakyat yang selama ini terkoyak - koyak oleh sejumlah kader Partai lama. Sehingga keberadaan partai baru termasuk Partai Berkerja hendaknya menjadi momen yang baik sekaligus menjadi solusi untuk memberikan karya nyata kepada masyarakat.

Untuk itu Partai Berkarya hadir dengan nuansa baru demi terwujudnya kesejahteraan dan mewujudkan pembangunan disegala bidang, termasuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa yang bisa mengembalikan marwah Bangsa Indonesia.

Partai Berkarya yang banyak dihuni jenderal berprestasi, sekaligus para Tokoh tentu menjadi harapan baru untuk rakyat agar negeri ini aman dari segala gangguan dan campur tangan asing karenanya rakyat harus berdaulat.

Negara tidak boleh diatur-atur oleh bangsa lain. Negara dan rakyat harus merdeka dari segala bentuk keterkungkungan yang pada akhirnya disegani oleh bangsa lain. Kemandirian harus terjaga karena ini menyangkut wibawa pemerintah bersama rakyat.

Untuk itu, lewat Tomy Suharto, rakyat bersama partai berkarya menaruh harapan yang besar agar negeri aman, rakyat sejahtera , kebutuhan rakyat sangat terjangkau, murah dan aman seperti dulu ketika H.M Suharto memimpin negara ini, selama 32 tahun lebih.

Itulah harapan terbesar sesungguhnya bagi rakyat terhadap partai berkarya saat ini dan kedepan. Sebagai partai yang lahir ditengah-tengah terpuruknya rakyat Indonesia saat ini, maka Partai Berkarya ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Pemerintahan saat ini bersama partai pengusungnya cenderung mengesampingkan dan mengabaikan keinginan rakyat. Karena sampai hari ini tidak bisa berbuat banyak terhadap kesejahteraan rakyat, bahkan semakin terpuruk sehingga rakyat jauh dari sejahtera, semua kebutuhan rakyat melambung tinggi. Subsidi yang harusnya menjadi hak rakyat kecil telah dicampakkan oleh pemerintahan saat ini.

Kini Partai Berkarya fokus untuk semua caleg yang akan maju sebagai wakil rakyat yang akan duduk di DPRD I dan II  baik Kabupaten maupun Kota, terlebih lagi wakilnya yang ada di DPR RI semua siap dengan semangat kebersamaan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat tentu saja dalam bingkai berkarya untuk masyarakat.

Untuk itu, dalam waktu dekat Partai Berkarya menggelar Munas yang rencananya tanggal 5-7/3/18 di Jakarta untuk mengusung H.Tomy Suharto atau H. Otomo Mandala Putera Suharto sebagai Ketua Umumnya. Sehingga dimasa yang akan datang bersama rakyat bisa memberikan tempat kepada Ketum Partai Berkarya maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia / S.Kadir Sijaya/
KaryaindonesiaNews.com

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top