Info update
Loading...
Rabu, 14 Februari 2018

Presiden Jokowi , Bagi-Bagi KIS, KIP Dan Sertifikat Tanah

Mediaindonesiahebat.com- Jadwal kedatangan Presiden Ir.Jokowidodo besok, Kamis 15/2 di sejumlah daerah termasuk Gowa dan Takalar kini tengah rampung persiapannya dan terus dijaga ketat oleh aparat dandim dan kepolisian setempat.

Pemerintah daerah yang kecipratan kunjungan kerja Jokowi, tentu merasa bangga dan bersyukur atas kehadiran orang nomor 1 di Indonesia itu.

Khusus untuk Gowa dan Takalar, kedua pemerintah tengah mensterilkan lokasi yang ditempati oleh orang nomor 1 di Indonesia itu bersama rombongan. Muspida Pemkab, Kodim dan Polres tentu tak ingin mengambil resiko, lokasi kunjungan harus terjamin keamanannya.

Dalam kunjungannya, kali ini akan memberikan langsung sejumlah paket kepada warga secara simbolis. Paket yang dimaksud menyusul sejumlah agenda sebagai kunjungan kerja kepala negara. Jokowidodo atau yang lebih dikenal di masyarakat dengan panggilan merakyatnya, Jokowi tak lain untuk membagikan beberapa paket seperti KIS dan KIP.

Untuk itu pemerintah setempat, berharap bahwa kehadiran Presiden Republik Indonesia bisa memberikan semangat. Tentu saja rakyat bisa mendapatkan manfaat, lebih-lebih dengan program yang selama ini didengung-dengungkan kepada rakyat selama ini.

Sesuai informasi yang berhasil dihimpun tim mediaindonesiahebat.com, bahwa kedatangannya di Gowa adalah untuk membagi-bagikan Kartu Indonesia Pi ntar (KIP) sebanyak 1500 dan Kartu Indonesia sehat (KIS) 1700, serta pembagian sertifikat tanah gratis secara simbolis di beberapa daerah.

Pembagian sertifikat tanah yang diserahkan langsung Jokowi kepada sejumlah pemerintah daerah di Sulsel. Untuk Kabupaten Gowa mendapatkan 650 sertifikat. Makassar 50, Takalar 1500, Banteng 1000 lembar, Bulukumba 1000 dan Jeneponto 800 lembar.(mediaindonesiahebat.com/Kadir Si Jaya)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top